Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Habib Rizieq Minta Ulama Kampanye Prabowo - Sandiaga saat Khotbah
Suara.com - Rizieq Shihab, pentolan FPI dan GNPF Ulama, menyerukan agar para pemuka agama pendukungnya mengampanyekan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam setiap khotbah.

Rizieq, yang berbicara melalui rekaman suara yang diperdengarkan dalam Ijtimak Ulama Jilid II untuk mendukung Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, di Grand Hotel Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018), meminta para ulama menjadikan rumahnya masing-masing sebagai posko kampanye.

Prabowo – Sandiaga Uno harus dimenangkan. Ayo jadikan rumah-rumah sebagai posko pemenangan,” seru Rizieq

Rizieq yang kekinian berada di Arab Saudi mengatakan, para pengikutnya harus menyisihkan uang guna membeli atau membuat alat peraga kampanye untuk Prabowo – Sandiaga Uno.

Selain itu, Rizieg juga meminta seluruh tokoh ormas pengikutnya mengumpulkan dana untuk diserahkan kepada relawan pendukung Prabowo – Sandiaga Uno.

Bahkan, Rizieq meminta agar ulama dan tokoh masyarakat bisa menyisipkan isu kampanye Prabowo – Sandiaga Uno saat berceramah di pesantren ataupun majelis taklim.

"Ayo para ulama dan dai, jadikan pesantren dan majelis taklim serta mimbar dakwah kita semua untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno," pungkasnya

https://m.suara.com/news/2018/09/16/...a-saat-khotbah

Politisasi masjidemoticon-Matabelo
Diubah oleh otak.100cc 16-09-2018 16:04
0
3.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan