CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d6beaa09a39fa608b4567/aslinyalo-punya-keriput-dan-bermata-panda--say-no-more-sis

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Halo para sista-sista, kembali lagi di Thread saya. Kulit adalah bagian paling penting yang selalu dijaga oleh wanita, terutama kulit wajah. Wajah yang bersih kinclong menjadi kebanggaan para sista sendiri untuk menjalani hari. Tapi bagaimana kalau kulit wajah kita mulai keriput ? Serta kantong mata yang seperti panda ? Nah itu mungkin salah satu tanda-tanda kalau sista mulai mengalami menuaan, masalah kesehatan kulit ataupun sista mempunyai gaya hidup yang buruk.
Kita sebagai manusia tidak bisa mencegah penuaan, tetapi bisa memperlambat penuaan tersebut sis.
Diluar sana banyak sekali serum anti penuaan, krim wajah khusus maupun suplemen hingga dokter spesialis wajah yang bisa membuat wajah sis cerah kembali. Tetapi untuk apa habis banyak biaya untuk dokter wajah ? Ini nih beberapa trik yang penuh dengan manfaat untuk Sista

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis ! Mengurangi Bahkan Menghilangkan Keriput #AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Kerutan pada wajah sis tidak bisa kalian hentikan, tetapi bisa kalian cegah prosesnya sis. Normalnya kerutan ini terjadi karena bertambahnya usia dan faktor lain seperti panas matahari, merokok atau kurangnya cairan dalam tubuh. Coba deh lakuin gaya hidup dan pola makan yang sehat dan benar, lalu ada beberapa cara dari bahan yang murah untuk mencegah proses keriput.

1. Putih Telur
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Ambil beberapa butir telur dan pisahkan putih telur dalam sebuah mangkuk kecil. Perlahan oleskan dan pijat seluruh permukaan kulit wajah anda, lalu biarkan sekitar 15 menit. Setelah kering, bilas wajah dengan air hangat. Kulit akan lebih kencang lagi dibandingkan biasanya.
Oh ya, Putih telur ada terdapat vitamin A dan vitamin B yang berfungsi mengurangi bahkan menghilangkan kerutan. Alami loh.

2. Olive oil
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Olive oil membantu membuat kulit anda lebih halus. Sebelum sis pergi tidur, coba deh rutin pijat wajah sis secara perlahan dan lembut dengan beberapa tetes olive oil, setelah itu bilas dan lap kering. Konon katanya setelah sis bangun tidur, kulit wajah akan lebih halus dan sehat dibandingkan sebelumnya. 

3. Lemon
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Pijat wajah sis dengan menggunakan air dari buah lemon itu sendiri. Oleskan dan pijat di garis-garis kerutan sebelum sis beranjak tidur. Lemon sendiri mempunya banyak vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi proses penuaan.

4. Buah dan Sayuran
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Sis harus banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Banyak sekali buah dan sayuran yang mempunyai kandungan Vitamin A dan D. Contoh sayuran dan buah yang memiliki vitamin tersebut seperti Sawi, bayam, wortel, selada, brokoli, mangga, melon, lemon, pepaya dan masih banyak lagi. Vitamin tersebut dapat menyehatkan kulit dan membuat anda terlihat lebih muda lagi. Wow seperti 17 tahun !

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !


#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis ! Menghilangkan Kantung Mata dan Mata Panda #AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Kerutan sudah, nah bagaimana kalau kantung mata yang tebal dan hitam seperti orang kurang tidur dan kecapekan? Jangan salah, orang yang cukup tidur dan masih muda juga banyak kok memiliki ini walaupun kebanyakan untuk kantung mata yang tebal kita temui pada orang tua. Ini ada beberapa cara menanggulanginya.

1. Kantong Teh
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Teh memiliki zat tanin alami yang dapat mengurangi kantung mata dan hitam panda. Cara ini sudah digunakan sejak turun-temurun oleh nenek sampai ibu dan bibi saya. Caranya masukan kantung teh ke dalam air hangat, lalu masukan kantung teh tersebut kedalam kulkas untuk pendinginan. Setelah itu keluarkan dan letakan ke masing-masing mata. Lakukan 5-10 menit.

2. Timun
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Selain menggunakan kantung teh, sis juga dapat menggunakan timun. Caranya gampang seperti foto di atas. Pertama pastikan timun yang sis beli itu masih fresh, lalu masukan ke kulkas untuk pendinginan, setelah timun dingin, keluarkan dan Iris tipis. Letakan pada kedua mata anda sekitar 20-30 menit.

3. Sendok
#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Apa ? Sendok ? Iya sis, boleh deh dicoba. Pertama ambil 2 sendok stainless dan biarkan mereka berpacaran di dalam kulkas hingga dingin. Setelah itu pisahkan kedua pasangan sendok ini dan langsung sis tekan dengan lembut di bagian mata sis sekitar 1 menit. Dingin pada sendok akan membantu menyegarkan mata anda yang lelah dan membuat anda lebih fokus lagi. Aneh ? But pantas untuk dicoba sis.


#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

Itu dia beberapa cara untuk membuat wajah anda bersih dan cerah kembali. Tanpa menghabiskan banyak biaya untuk krim wajah yang mahal maupun dokter spesialis wajah. Cara simple dan murah untuk wajah cerah !

Satu tambahan dari saya untuk sis, senyum dan bahagia selalu, jangan suka marah-marah. Dengan senyum dan bahagia wajah akan lebih terang dan awet muda serta rejeki akan terus mengalir dengan sendirinya.

#AslinyaLo Punya Keriput dan Bermata Panda ? Say No More Sis !

>> REKOMENDASI HT <<

By : ANV
Sumber penulisan : Ini 
Sumber foto : Ini dan Google



Diubah oleh anvanv
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh anvanv
Banyak makan sayuran dan buah"an sama jangan lupa senyum yah sist biar ga cepet tuaemoticon-Kiss
emoticon-Angel
pake jutsunya orochimaru aja bisa regenerasi
emoticon-Cool
pakai mentimun sambil luluran emoticon-Wowcantik
Jangan lupakan sunscreeen! Semua tips tsb diatas gak bakal ngefek kalau kulit kita dibiarkan terpapar matahari, which is kolagen semakin menyusut, kulit kehilangan kelembaban, makin cepet keriput deh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalau aku pake biore watery essence. Rekomendasi lain skin aqua, parasol atau emina. Pokoknya kalo utk daily minimal spf 30. Tapi tetep sih perlindungan fisik dibutuhkan, misal pake payung/topi saat panasan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak minum air putih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
dipakein aloe vera atau apaan itu.
adem di wajah n bikin kenceng.
Berpacaran didalam kulkas emoticon-Malu
Quote:


Dingin jadi angettt
kadangmata ane jadi kayak panda
kurang tidur gan
Diubah oleh seokpoway1990
bermanfaat ini
Diubah oleh pabloo
ane coba dulu
nice tips nya emoticon-Embarrassment
Bisa diaplikasikan ke cowok gak nih..secara ane pingin tetep tampil seger emoticon-Malu (S)
Mantab gan... Ijin dipraktekkan dulu gan...
Informatif, bisa dicoba nih, kalau ane buat mata panda suka pake air mineral yang dikeluarin dari kulkas, botolnya dipake buat kompres mata, dijamin langsung mak nyes rasanya. Timun bisa dicoba tuh, sepertinya seger juga kalau dipake buat mata
bingung, mau ngilangin mata panda tapi masih sering begadang... huh.. 😧
klo pake cairan sperma ga bs ya gan??
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di