CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9e4ed131e2e6bd388b4568/perbedaan-hooligan--casuals--ultras--tifosi--mania-dalam-sepak-bola

Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola

Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola
 Hollaa!!! Agan yang Cantik-cantik dan Ganteng-ganteng emoticon-Ultah kali ini Gw mau memberikan Sedikit penjelasan nih PERBEDAAN HOOLIGAN , CASUALS , TIFOSI , ULTRAS , MANIA DALAM SEPAK BOLA Yang mungkin agan-agan disini masih banyak yang bingung apa sih perbedaan dari ke 5 suporter bola itu 

Nah,, Jadi Sepak bola selalu menghasilkan sisi-sisi unik yang menarik untuk diamati, termasuk para pendukung. Kedatangan mereka ke stadion tentu didasari oleh berbagai hal, mulai dari mencari hiburan, mendukung, atau bahkan menunjukkan sikap politik tertentu. Dari berbagai motif itulah kemudian muncul beberapa jenis pendukung klub sepak bola. Berikut 5 di antaranya: 



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


 
 
Nah,,,, emoticon-2 Jempol Itu tadi Perbedaan 5 Kelompok Suporter di Sepak bola.... Jadi agan-agan disini termasuk Bagian Suporter Sepak Bola yang mana ??? Tulis di Kolom bawah yaaa.... emoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Juventus yang paling wah supporternya
Diubah oleh orang.pe.ak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


masa sihh gaann
intinya cuma kumpulan orang2 dungu di indon.... pengen gegayaan ngikutin hooligan kayak diluar.... tp apa daya indon otak primata cuma bisa anarkis yg ditonjolin.... wajar aja stadion di seluruh indo di kerangkeng..... biar para primata kagak lepas.....
bukti stadion di kerangkeng aja dah cukup buat menggambarkan suporter sepakSENSOR indon itu isinya mahkluk primata semua......
emoticon-Ngakak

keep goblog indon..... mimpi lu bisa di indon nonton bola gk ada kerangkeng.... !!!!
emoticon-Leh Uga






bata cendol gk ngaruh dalam kehidupan gw.... duh para suporter bola yg kejang2 udh dihina hina.......cuma mewek2 di forum ....
emoticon-Ngakak go fuck yourself indon
profile-picture
profile-picture
CrackIt dan madridzoners007 memberi reputasi
Diubah oleh nyosorbacok
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Setiap lihat orang luapin emosi di dunia maya, rasanya mau ketawa, gimana gitu kayaknya.
emoticon-Leh Uga
klo di dunia politik ada nasbung sama nastak, bani ini bani itu, dsb
Quote:


padahal jelas2 kata "indon" itu hinaan orang malaysia buat orang sini, emoticon-Leh Uga
entah dia emang ga tau ato goblokemoticon-Leh Uga
oh begitu ya
#SEMETONDEWATA
#NORTHSIDEBOYS12
"Anthony Sutton dalam wawancara dengan vice com, menyatakan kekagumannya terhadap orang Indonesia yang gila bola. Di Indonesia, kelompok Mania bahkan rela bolos sekolah dan kerja hanya untuk datang ke stadion dan menyaksikan timnya bertanding."

Pujian ato hinaan itu Mister?emoticon-Big Grin
alle alle alle
Tak jarang mereka akan memprotes pihak klub jika kebijakan klub dirasa kurang menguntungkan.


Curva sud banget ini Bre emoticon-Ngakak (S)
Mirip ama Barra Bravasnya sepakbola amerika latin.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo doyan bikin ribut ga asyik ah
jadilah suporter yg santun, tertib dan damai
Mejeng dulu di trit sepak bola emoticon-Bola
Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola
Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola
Perbedaan HOOLIGAN , CASUALS , ULTRAS , TIFOSI , MANIA Dalam Sepak Bola
Diubah oleh eggnostick
wah keren keren nih
Diubah oleh jonesforyou
yg penting mah fans boleh tp anarkis jangan emoticon-2 Jempol
good luck deh buat indonesia
gemboxx
Quote:


Beda tribun aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di