aldysadiAvatar border
TS
aldysadi 
[COCooking] Mie Goreng Spesial yang Tak Pernah Gagal, Siap Gugah Selera! #AslinyaLo



Hello, GanSis....

I am Aldys, and You? emoticon-Kiss (S)


GanSis, pasti kenal dong sama makanan lezat satu ini? Yup, dia lah mie goreng spesial! Makanan favorit Aldys emoticon-Genit.

Yuk, yuk, bahas lebih lanjut di bawah! Siapa tahu, GanSis jadi keracunan dan ikutan suka sama makanan lezat satu ini emoticon-Kiss (S).




Mie goreng spesial telur bertabur sayur-sayuran + sosis + bakso yang ditemani secangkir cappuccino panas sebagai penghangat tubuh dan suasana usai menyantap mie.


Tentang Mie Goreng Spesial

Spoiler for Ilustrasi bahan:

Mie goreng spesial adalah makanan yang berbahasan dasar mie telur.

Proses memasaknya ialah dengan cara merebus mie dan menumis bumbu-bumbunya, seperti bawang, dll. hingga memasukkan semua bahan pelengkap, seperti sayur-sayuran, ayam, jamur, telur, dll. ke dalam masakan.


Asal Muasal Mie Goreng Spesial di Dalam Foto :

Mie goreng spesial tersebut TS beli di warung langganan TS yang berlokasi di kawasan pasar 10 ulu, kota Palembang.

Warung yang sangat sederhana ini berdiri tepat di pinggir jalan, di samping tikungan lorong yang menuju kawasan tembok baru.

Di bagian atas bangunannya yang juga terbuat dari kayu, tersemat sebuah banner yang bertuliskan berbagai daftar menu di warung tersebut.

Sayangnya, TS lupa nama warung tersebut. TS sudah berusaha menelpon keluarga untuk menanyakan nama warung tersebut tapi, menurut mereka, warung tersebut tidak memiliki nama. Entahlah emoticon-Hammer (S).

Spoiler for Ilustrasi Warung:

Saat GanSis melintas di depan warung ini, TS pastikan, aroma bumbu bercampur mentega yang sedang ditumis akan menyentil indra penciuman GanSis emoticon-Genit.

Itu karena warung tersebut terbuka. Warungnya menyerupai kios kecil. Tempat memasaknya di bagian luar, sedangkan tempat makan di sisi dalam yang menyerupai kios tadi, yang juga terbuka.

Jangan ragu untuk menepikan kendaraan GanSis di depan warung ini. Sang pemilik yang TS sapa Tanteakan dengan ramah menyambut setiap pelanggan yang datang.

FYI, yang memasak adalah anak buahnya yang keduanya pria, sedangkan tante pemilik melakukan tugas lainnya, seperti menyiapkan dan mengantar pesanan pelanggan.

Satu lagi, Gaes. Harap bersabar menunggu pesanan karena warung ini lumayan ramai pembeli.


Menu-menu yang Tersedia di Warung Langganan TS :

Spoiler for ilustrasi bihun goreng:

Selain mie goreng spesial, warung langganan TS juga menyediakan :

- Nasi goreng
- Bihun goreng/kuah
- Kwetiau goreng/kuah
- Mie kuah

Selain makanan, juga tersedia beberapa pilihan minuman, yaitu :

- Susu
- Kopi/Kopi Susu
- Teh
- Jeruk panas/dingin


Semua menu di warung ini menurut TS, semuanya enaaaakkkkk!!! emoticon-Genitemoticon-Wowcantik


Harga Makanan di Warung Langganan TS :

Spoiler for Ilustrasi:


Gak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup membayar Rp. 10 Ribu untuk masing-masing makanan, GanSis sudah bisa menikmati makanan enak dari warung ini dengan porsi yang cukup banyak.

Bahkan, menurut TS, porsinya lebih banyak daripada membeli di tempat lain.


Alasan TS Memfavoritkan Mie Goreng Spesial :

Spoiler for mie goreng spesial:


1. Tentu saja karena rasanya lezat emoticon-Genit

2. Penampilannya yang colourful karena berisi sayur-sayuran yang selalu berhasil menggugah selera makan TS emoticon-Wowcantik

3. Sehabis makan mie goreng spesial, perasaan TS menjadi lebih baik dan kembali bersemangat emoticon-I Love Indonesia (S)

4. Mie goreng spesial adalah menu masakan yang praktis dan cepat untuk di masak sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun mudah di beli di warung-warung terdekat dan hampir selalu tersedia di rumah.

5. TS sangat suka sayur-sayuran. Oleh karena itu, saat membuat mie goreng spesial sendiri, TS selalu menambahkan sayur-sayuran, seperti sayur kol, sawi hijau, bayam, potongan wortel yang diiris kecil-kecil, tomat, dll.

6. Selain sebagai menu masakan yang praktis, mie goreng spesial juga merupakan menu masakan yang asik untuk dibuat dengan kreasi sendiri.

GanSis bisa menambahkan irisan daun bawang, potongan jamur, bakso dan sosis, di beri topping ayam suwir, telur mata sapi maupun udang, dll.

7. Menu makanan yang asik dan enak untuk dimakan kapan saja dan dimana saja, terutama ketika cuaca sedang dingin.



Demikianlah pembahasan TS mengenai makanan favorit TS, yaitu "[COCooking] Mie Goreng Spesial yang Tak Pernah Gagal, Siap Gugah Selera! #AslinyaLo" yang TS buat dalam rangka mengikuti event [COC] Makanan FavouritLo #AslinyaLo dari forum Cooking & Resto Guide.

GanSis suka juga gak nich makan mie goreng spesial? atau punya resep spesial dalam membuatnya? Monggo tulis komentarnya. Jangan lupa, dukung terus juga UKM lokal dengan membelinya ya, Gaes emoticon-Kiss (S).



EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!
RATE 5 emoticon-Rate 5 Star
SHARE emoticon-pencet
KOMEN emoticon-nulisah
CENDOL emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2



Quote:


Diubah oleh aldysadi 17-09-2018 08:09
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
4.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan