CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking] Favorit gue yah.. Kwetiau #AslinyaLo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9265b5d9d770567c8b4569/cocooking-favorit-gue-yah-kwetiau-aslinyalo

[COCooking] Favorit gue yah.. Kwetiau #AslinyaLo

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Seblak kwetiauw ceker, really hot emoticon-Genit
wah enak ini gan panjul kuwe tiaunya jadi kepingin beli emoticon-Big Grin kalo buat takut gak enak rasanya emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kwetiaw nyam nyam nyam paporit bangeeeeettt
wah ngomongin kwetiau. emoticon-Wowcantik
ada bahannya di rumah cuma males buatnya aja emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngiler njirrremoticon-Betty
asalkan ga pahit kaya pare dan bunga pepaya juga ga beracun yg bikin mati.
semua makanan gw embat hahaha,,,, kenyang is number uno,,, rasa belakangan
emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pertama datang ke kota juga heran dengan kwitiau , ane makan kayak cendol tp tipis digoreng lg, jujur waktu itu ane gak doyan emoticon-Ngakak (S)
Tp setelah sering coba makan akhirnya doyan juga tp yg goreng, klo yg rebus masih agak neg,,,emoticon-Malu
Diubah oleh littlevan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kwayteow enak kalo yang dipake kwayteow basah, ih teksturnya kenyel

Kalo kwayteow kering terus direbus gakenyel emoticon-Frown
kwetiau goreng... ahhh... nikmatnyaaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jd laper nich....
Pake toge ya
Tauge apa toge yg bener sih.
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kwetiau siram emoticon-Genit
Diubah oleh mojang507
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


hahaha kalo ane makan kwetiau sampe habis itu biasanya pas bulan puasa gan buat makan sahur. itu kenyangnya awet gan sampe buka puasa, bahkan pas udah buka ane cuma minum aja gan soalnya masih kenyang hahaha~~~

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane juga demen tuh gan, kwetiau... emoticon-Big Grin
kwetiau goreeeeeng juaraaaaa emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
demenan ane sih kwetiau goreng, dulu penasaran karena pas makan bareng temen sd di tukang nasgor temen ane pesennya kwetiau pertama kali liat "ih apaan tuh kaya jelly" emoticon-Ngakak
dan nggak nyangka nyatanya enak emoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kwetiaw Achai di daan mogot sm kwetiaw aling yg di jelambar gan. Cobain!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di