wenz_adAvatar border
TS
wenz_ad
Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu
Kamis, 13 September 2018 09:37 WIB
TRIBUN-VIDEO.COM - Video seorang karyawan tempat makan dilempar mangkuk oleh tamu viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (12/9/2018).

Dalam video yang beredar terlihat warga mengerumuni seorang wanita yang memakai baju biru dan meminta pertanggungjawaban.

"Masuk penjara aja, penjara aja, keluar darah itu," kata seorang pria terdengar dalam video.

Keributan pun terjadi, banyak orang berkumpul di lokasi kejadian. Sementara itu, di pinggir jalan terlihat seorang wanita tak berdaya dibonceng motor. Seorang pria memegangi kepala wanita tersebut yang tampaknya berdarah. Wanita tersebut dilaporkan mengalami luka parah di kepala.

"Salah satu karyawan rumah makan di jalan Semarang mengalami luka parah di bagian kepala. Tamu yang tidak terima karena pesanannya tidak sesuai, melemparkan sebuah mangkok kaca di kepala karyawan tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk menjalani visum," keterangan dalam unggahan tersebut.

Eris Riswandi menyebut, peristiwa itu terjadi di jalan Semarang, Medan. Belum diketahui secara pasti kapan insiden itu terjadi.

Namun, video tersebut telah viral dan menyedot perhatian publik bahkan hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak 3,3 ribu kali.

http://video.tribunnews.com/view/60707/video-viral-karyawan-rumah-makan-dilempar-mangkuk-di-bagian-kepala-oleh-tamu-karena-pesanannya-salah

lagi2 medan emoticon-Big Grin
0
8.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan