CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac4863ad44f9f2d488b456b/all-about-indihome-season-xi---part-1

All About Indihome Season XI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 440 dari 469
Quote:


Dia memang pejabat sih. Tapi ibu2 gitu kayaknya ngga akan paham juga gan. Kemarin saya dapat telpon itu dari nomor 0218891000 yang follow up masalah saya. Kurang tau juga ini dari kantor telkom Jakarta atau Bekasi. Tapi sepertinya region Bekasi ya.
indihomok masih LOS merah emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
punya adik ane juga LOS merah di komplek yang sama emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kirim pesan facebook messenger ke telkomcare ktny lg ada gangguan massal n lg coba ditangani, lokasi ane bali emoticon-Amazed

All About Indihome Season XI - Part 1

All About Indihome Season XI - Part 1
Diubah oleh xufos69
memasuki masa limit ytube,,,emoticon-army
Quote:

Siap 86 ndan emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

limitnya mulai jam 12 siang sampai jam 11 malam, selain ya full speed.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


harus pke ktp beda gan.. klo alamat sama gpp... ane dulu jg gtu kok.. pke ektp beda

Bagi yang download torrent.

Bagaimana cara buka port di ZTE F609 ?

Thank
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
barusan cari org sistem nya lapor keluhan

dikasi solusi pindah ke paket GOLD yg IP nya static (dgn anggapan jd kelar masalah youtube itu)
gak tau dia pdhl ane mmg dikasi IP Static uda berapa x restart modem gak berubah IP nya
lg tunggu balasan nya apa

kurang ajar mmg kesannya jd mcm sengaja batasi org trs lapor trs disuruh pindah paket
gampang bgt mulut nya itu

bentar lg muncul paket Platinum
Diubah oleh Cyberware
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Absen siang YTLC (Youtube Limit Club)
IP kepala 125 masih kena, biasanya gak kena
All About Indihome Season XI - Part 1
Quote:

semoga ga emoticon-linux2

Quote:

sangat 😣

Quote:

ip 110 & 61 juga kena limit, jadi kayaknya semua dah kena.
gan, kalau mau ganti dns di modem bagaimana ya?
Apakah YouTube akan bernasib sama dengan Netflix ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalo youtube diblokir mah malu-maluin banget BUMN yg satu ini.
Quote:

percuma!
indihomo pake transparent dns proxy.
untuk bypass harus pake di encrypt.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oalah pantes gangguan upload youtube speed 20mbps cuma dpt 1 mbps kan anjay.. Stream 720p ga sanggup.. 1080p ga sanggup
Per Kamis 13 September

Youtube no limit, tembus 15Mbps
Lokasi Pandeglang, Banten
Usage mandek ngga nambah.. mungkin buat kompensasi
Spoiler for :


Alhamdulillah..
Spoiler for lucu:


Si cs bantah telkom batesin YouTube gan, lucu.
Diubah oleh jiemmy4free
Kalo ini saya kena limiter telkom ga puh..
Dari kemrin mantau tapi belum tau ciri ciri kena limiter..




Spoiler for Uduk:
Diubah oleh tiletampaan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Numpang nanya gan saya kan pake paket merdeka saya pasang bundling hooq+iflix saya mo nanya
1.Apa iflix nya bebas selamanya atau ada batas waktu?
2.Hooq nya cuma gratis 2 bln kah?
3.Di promo nya 400rb/bulan apa bakal segitu selamanya? Ato akan balik ke tarif normal 630rb/bulan jika ga ada lagi promo merdeka?
Makasih sebelum nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 440 dari 469
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di