nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Hadiri Temu Nasional 1000 Organisasi Perempuan , Jokowi Jadi Rebutan Selfie
TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Presiden Joko Widodo menjadi sasaran swafoto seusai membuka acara Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia dan Sidang Umum ke-35 International Council of Women yang dihelat di Hotel Grand Inna Malioboro, Jumat (14/9/2018) sore.

Pantauan Tribunjogja.com, sebelum Jokowi meninggalkan lokasi, masyarakat langsung mengerubungi Jokowi untuk berswafoto.

Jokowi pun disambut teriakan masyarakat yang sudah menunggu untuk berswafoto di dekat mobilnya.

"Pak Jokowi Pak Jokowi," teriak seorang ibu dari kerumunan sambil mengangkat handphonenya dengan tongsis untuk berswafoto.

Jokowi pun meladeni permintaan masyarakat yang ingin berfoto sambil tersenyum.

Setelah berswafoto dengan Jokowi, satu persatu masyarakat keluar dari kerumunan sambil menunjukkan ekspresi bahagia pada raut wajahnya.

Seperti Supriyati Irwan, misalnya, peserta dari Jawa Barat ini mengaku sangat senang dan bangga bisa berswafoto bersama orang nomor satu di Indonesia.

"Alhamduliah bisa foto. Pas di dalam tadi antri dari tempat duduk. Saya kira Pak Jokowi sudah keluar, ternyata masih ada, saya ke depan, 'Pak boleh foto nggak?' terus difotoin sama Paspamresnya," ujar Supriyati kepada Tribunjogja.com

Senada dengan Supriyati, peserta dari Bogor, Cucu Sukaesi, ini mengaku sangat senang bisa bersalaman dengan Jokowi meski saat berswafoto dirinya justru tidak terlihat, hanya foto tangan kananya saja saat menjabat Presiden.

"Karena saking ramenya pas selfie saya nggak keliatan, cuma tangan saya sama Pak Jokowi aja. Karena pas salaman nggak ada yang megangin handphone jadi nggak bisa foto, fotonya waktu saya jabat tangan Pak Jokowi. Sayangnya saya nggak kelihatan," kata Cucu sembari menunjukkan fotoselfienya bersama Jokowi.

Meski hanya foto tangannya saat menjabat Jokowi, ia mengaku sangat senang, sebab dirinya bisa bersalaman secara langsung dengan Presiden.

Berbeda halnya dengan Rizki Nugroho, peserta asal Jakarta tak sempat berswafoto dengan Presiden.

"Tadi sampai maju-maju ke depan usaha keras, karena kalah sama emak-emak nggak sempat foto. Saya keluar dari pintu kanan, Pak Jokowi dari pintu kiri,"ucapnya.

Meski tak sempat berswafoto, namun Rizki tak berkecil hati, lantaran dirinya justru mendapat cinderamata langsung dari Jokowi.

"Trus dikasih batik pas di pintu mobil, langsung sama Pak Jokowi. (Batik -red) Saya simpen saja nggak saya buka buat kenang-kenangan, rasanya bangga," kata Rizki. (tribunjogja)



emoticon-Malu

Dia bukan sosok modis yang rajin pake lip Balm, bukan mantan jendral yang mengaku macan Asia,
Dia hanya pria desa sederhana yang selalu disebut jelek, kampungan, klemar-klemer, planga-plongo, penakut, kerempeng dan banyak cacian lain dari musuh-musuh nya....


Tapi kenapa dia jadi rebutan selfie...???






emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
(Perasaan nasbung baca berita ini emoticon-Embarrassment)
Diubah oleh nyai.dasimah99 14-09-2018 17:32
0
868
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan