lpdpAvatar border
TS
lpdp
Hore! Unduh Lagu di Spotify Kini Bisa Sampai 10 Ribu
JAKARTA - Layanan streaming musik yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia, Spotify, sebelumnya membatasi jumlah lagu yang dapat diunduh ke ponsel dan komputer untuk didengarkan secara offline sebanyak 3.333 lagu dengan batas tiga perangkat. Namun, kini lewat pembaruan perangkat lunak terbarunya, Spotify diam-diam telah meningkatkan batas hingga tiga kali lipat, yaitu menjadi 10.000 lagu.

Dilansir dari Rolling Stone, Spotify kemudian mengonfirmasi telah meningkatkan jumlah batasan lagu yang dapat diunduh hingga lima perangkat. Seorang juru bicara Spotify mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya meningkatkan pengalaman bagi pengguna.

Sebelumnya, keluhan selalu datang dari para pengguna Spotify karena platform itu menawarkan lebih dari 35 juta lagu tanpa batasan mendengarkan, namun hanya dapat menyimpan 3.333 lagu per perangkat. Batasan seperti itu bahkan dianggap oleh para pengguna Spotify sebagai "bug paling bodoh" layanan streaming. Namun, kini pengguna harus puas dengan adanya peningkatan batas unduhan lagu menjadi 10.000 atau 50.000 lagu dalam lima perangkat.

https://m.suara.com/tekno/2018/09/13...sampai-10-ribu

Baguslah, banyak dengar lagu supaya sehat emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
-1
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan