LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Kepergok Nangkring di Atas Motor di Rumah Orang, Pria Tionghoa Babak Belur Digebuki


MEDAN BARU, metro24jam.com – Seorang pria Tionghoa babak-belur dihajar massa setelah tertangkap tangan coba mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Iskandar Muda Gang Mulio, No 17A, Minggu (9/9/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pria bernama Hengki yang diketahui beralamat di Simpang Limun tersebut dipergoki saat akan mencuri sepeda motor milik Eko Surya Dinata.

“Saat itu korban sedang sedang berada di dalam kamar dan sepeda motor korban di parkir di luar rumah. Tiba-tiba, istri korban bernama Fitriani menanyakan kepada adik korban yang sedang berada di ruang tamu siapa yang baru masuk ke rumah,” beber Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing melalui Kasi Humas, Aipda Ayatullah, Rabu (12/9/2018).

Mendengar pertanyaan itu, adik dari Eko langsung berlari ke luar rumah. Dia pun kaget ketika melihat seorang pria sudah berada di atas sepeda motor abangnya itu.


Spontan, dia langsung berteriak, “Malingg….!”

Mendengar teriakan itu, Eko pun ikut berteriak, sementara Hengki langsung berusaha melarikan diri.

Namun, teriakan Eko dan adiknya sudah terdengar warga sekitar dan langsung beramai-ramai mengejar Hengki. Tiba di Jalan PWS, pria berusia 25 tahun itu pun berhasil ditangkap warga.

Tanpa menunggu perintah, massa yang geram langsung memukuli pria Tionghoa tersebut. Selanjutnya, Eko menghubungi personel Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi tak lama kemudian dan langsung mengamankan Hengki.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 buah kunci T dari saku celana korban. Selain itu, pada tas pelaku ditemukan berbagai macam jenis kunci yang diduga alat yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” lanjut Ayatullah.

Dari pengungkapan itu, menurut Ayatullah, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 2931 ADZ, 1 buah kunci T, 1 buah tang, 1 kunci 14, 2 buah obeng, 1 buah tas samping yang berisi 2 buah dompet dan isi dari salah satu dompet 3 lembar KTP milik orang lain.

“Terduga berikut barang bukti selanjutnya diamankan ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/asp)

https://news.metro24jam.com/read/2018/09/13/61602/kepergok-nangkring-di-atas-motor-di-rumah-orang-pria-tionghoa-babak-belur-digebuki-warga

Piye le? 😁
1
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan