reyhanivandi98Avatar border
TS
reyhanivandi98
Wah, Ini Dia Perumahan Elit di Jakarta
Berbicara tentang Jakarta memang tidak ada habisnya. Kota metropolitan ini memang mempunyai seluk beluk yang selalu menarik untuk diceritakan.

Salah satu hal yang mungkin membuat Anda takjub adalah tentang perumahan elit di Jakarta.
Sebagai ibukota, tentu saja Jakarta menjadi pilihan banyak orang untuk mengadu nasib. Beberapa orang yang beruntuk bisa menemukan nasib baik di sini, dan mampu membeli apa yang mereka impikan termasuk perumahan mewah. 

Daripada penasaran, berikut informasi tentang perumahan elit yang bisa Anda jumpai di Jakarta.

Kelapa Gading

Kawasan perumahan yang terletak di Jakarta Utara ini menjadi favorit banyak orang. Ketika berada di daerah tersebut, Anda bisa menjumpai banyak rumah elit dengan bangunan yang megah dan menakjubkan.

Tidak heran jika harga tanah di lokasi ini semakin meningkat per tahunnya.

Anda ingin menjadi bagian dari kawasan tersebut? Jika berminat, segera wujudkan mimpi Anda karena ada banyak orang yang mengincar kawasan di Jakarta Utara tersebut.

Pantai Indah Kapuk

Perumahan elit yang selanjutnya masih terletak di Jakarta Utara. Pantai Indah Kapuk menjadi lokasi favorit karena terletak dengan berbagai tempat wisata, salah satunya wisata alam Angke Kapuk.

Anda bisa berwisata di tempat ini dan menikmati hamparan mangrove untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibukota.

Tidak hanya dekat dengan tempat wisata, Pantai Indah Kapuk juga mempunyai fasilitas yang terbilang lengkap.
Wajar saja jika pada tahun 2013, survey menunjukkan ada sekitar 32.000 orang yang tertarik dengan kawasan perumahan ini.

Kemang

Kawasan ini sudah sejak lama dikenal sebagai perumahan elit di Jakarta. Selain dihuni oleh warga negara Indonesia, ternyata Kemang juga menjadi lokas hunian favorit bagi ekspatriat (WNA). Tidak heran jika Anda bisa menjumpai banyak bisnis hiburan malam di kawasan yang satu ini.

Anda yang pernah atau sering melewati daerah Kemang tentu saja bisa melihat perbedaannya dengan kawasan lain. Rumah-rumah besar nan mewah berjajar di sepanjang jalan ibukota. Siapapun yang melihat pasti heran dibuatnya. denah rumah nya juga apik!

Menteng

Selain Kemang, Menteng juga merupakan kawasan elit yang telah dikenal masyarakat sejak lama. Bahkan dikatakan bahwa Menteng sudah menjadi lokasi elit sejak zaman penjajahan. Menarik, bukan? Di kawasan ini banyak berdiri rumah-rumah megah yang beberapa diantaranya mengadopsi gaya Belanda.

Mengapa Belanda? Hal ini dikarenakan Menteng menjadi lokasi strategis bagi Belanda untuk mendirikan bangunan.

Oleh karena itu, Anda bisa melihat beberapa cagar budaya di kawasan tersebut meskipun beberapa telah beralih fungsi.

Jika Anda menelusuri lebih dalam, ternyata Menteng juga menjadi rumah bagi tokoh-tokoh nasional. Hal ini tentu saja semakin mengangkat citra Menteng sebagai kawasan kelas atas. Jadi jangan heran jika harga tanah serta pajak di kawasan ini juga selangit.

Pondok Indah

Ketika Anda menyebutkan perumahan elit di Jakarta, Pondok Indah wajib termasuk di dalamnya. Kawasan ini telah terkenal seantero Jakarta bahkan Indonesia sebagai kawasan kelas atas.

Jangan heran jika Anda melintasi daerah ini kemudian melihat bangunan rumah yang mengagumkan seolah bukan di Indonesia.

Harga tanah di Pondok Indah juga tidak main-main, yaitu mencapai Rp 43 juta hingga Rp 68 juta per meter persegi. Melihat harganya saja sudah cukup mengagetkan, ya!

Namun, harga tersebut dikatakan wajar untuk kawasan sekelas Pondok Indah karena memang mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

Manakah perumahan elit pilihan Anda? Doan aja bisa beli rumah disana ya gan, wkwk..emoticon-Wink
Diubah oleh reyhanivandi98 12-09-2018 14:05
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan