gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Wow, Vivo V11 Pro Pertama Di Dunia Gunakan Teknologi Screen Touch ID
Perkembangan dunia teknologi smartphone emang bikin geleng-geleng gan, berbagai vendor terus berinovasi dan terapkan pada produk besutannya demi memudahkan dan memikat hati para penggunanya. Masih baru nih gan, Vivo Kembali luncurkan produknya yaitu Vivo V11 Pro yang mengusung berbagai teknologi dan fitur untuk manjain GanSis. Masih inget nggak sih gan, kalau metode pengamanan smartphone era sebelumnya masih gunakan password berupa angka atau pattern, lalu dua tahun belakangan ini makin berkembang dengan hadirnya teknologi dalam metode pengamanan smartphone melalui fingerprint dan face access. Nah, berikutnya ada teknologi yang dihadirkan oleh Vivo Smartphone dan nggak main – main loh, dan berikut ane rangkum teknologi yang dihadirkan oleh Vivo Indonesia pada Vivo V11 Pro, dan kebetulan hari ini, Rabu, 12 September 2018 TS ngabsen di acara launching Vivo V11 Pro yang digelar di Ritz Calrton, Pacific Place, Jakarta.

Screen Touch ID, 


Teknologi Screen Touch ID ini  teknologi baru dalam dunia persilatan gadget. Untuk teknologi yang itu sendiri dikeluarkan pertama kali oleh Vivo Smartphone di kelas dunia. Dan khusus di Indonesia, Vivo Smartphone juga menjadi vendor pertama kali di Indonesia dengan produk terbarunya yang baru saja meluncur ke pasaran. Cara kerja Screen Touch ID ini emang mirip dengan fitur keamanan fingerprint. Bedanya, kalau di fingerprint ada area khusus untuk pemindaian tapi pada Screen Touch ID bisa membaca sidik jari lewat area layar sentuh di smartphone tersebut. Keren yah, Gan! emoticon-Wow

Ultra All Screen,


Smartphon berponi jadi trend masa kini nih gan, buktinya sederet vendor pun juga berikan poni sebagai pegangan lensa kamera depan. Namun yang membedakan dari Vivo V11 Pro memiliki notch yang lebih kecil dari yang sebelumnya, untuk layarnya sendiri Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91.27% terhadap body. Apalagi nih gan, penggunaan Super Amoled Display pada layar menjadi satu keunggulan di kelasnya. Untuk memuaskan agan sista yang demen nonton film atau bermain game, Vivo V11 Pro dibekali dengan bentang layar seluas 6.41”.
AI Camera,

Mobile fotografi jadi sebuah kebutuhan di era digital sekarang, dimana momen selalu diabadikan yang kemudian dibagikan ke berbagai penjuru media social. Demi penuhi kebutuhan pengguna akan hasrat mobile fotografi, Vivo V11 Pro dibekali dengan Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8, serta 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0. Sisi kamera juga sudah dilengkapi dengan AI Camera untuk mendukung hasilkan foto yang ajib. AI pada kamera depan sama-sama memiliki teknologi AI yang mumpuni, seperti Beauty – AI Selfie Lightingyang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan kemudian AI Scene Recognition yang sama sama bekerja dengan sangat baik pada kamera depan ataupun kamera belakang. 


Kemudian dari segi dalemannya nih gan, Vivo V11 Pro juga dibekali spesifikasi yang gahar untuk dapetin performa yang Powerful.Vivo V11 Pro mengugnakan Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang dipadukan dengan 6GB RAM, 64GB ROM dan Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya secara cepat. Untuk bias ngeraain berbagai teknologi dan performa ini, Kaskuser wajib berani untuk merogoh koceknya nih gan! Karena Vivo V11 Pro banderol dengan harga Rp 4.999.000,- , kemudian untuk pilihan warna yang tersedia, Vivo V11 Pro hadir dalam dua warna, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat dibeli dengan sistem Pre-Order melalui platform ES E N S O Rmerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September – 19 September 2018. Serta dapatkan promo bundling dengan IM3 SIM Card melalui pembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000,- dan dapatkan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun, yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.             

Untuk Informasi lengkap mengenai Vivo V11 Pro, mending cek aja langsung ke TeKaPe dengan mengunjungi website www.vivo.com.


Diubah oleh gadgetmaniac88 12-09-2018 07:36
0
14.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan