ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Menebak Pesan Dari Foto-foto Captain Marvel


Agan tentu banyak yang menunggu film Marvel yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Mereka memang sering membuat promo yang menarik, seperti salah satunya menyebarkan foto-foto adegan film.

Gelombang promo Captain Marvel muncul di internet dengan beberapa foto yang dirilis. Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers sudah benar-benar nyata terlihat.

FIlm tersebut digambarkan sebagai bagian dari periode 90'an dan akan membantu membiasakan penggemar dengan pahlawan super, sebelum kembali ke Bumi untuk membantu mengalahkan Thanos, sang Mad Titan. Kehadiran film solo Captain Marvel sebagai jembatan untuk Avengers 4.

Kostum Captain Marvel

Dengan rilis film yang tinggal enam bulan lagi, para penggemar sudah nggak sabar melihat penampakan Carol Danvers. Salah satu detail terpenting dalam sebuah film superhero tentu saja adalah kostumnya.

Penggemar sempat dibuat bingung ketika sebuah adegan film tersebar memperlihatkan Captain Marvel memakai kostum berwarna hijau. Namun kini semua itu terbantahkan.

Kostum Captain Marvel sudah pasti memakai skema warna merah dan biru. Kostum Carol Danvers adalah yang dipakainya saat bertarung dengan Kree.

Captain Marvel Is Not An Origin Story

Beberapa penampilan para superhero MCU, termasuk tambahan seperti Ant-Man dan Doctor Strange, mengikuti formula cerita tradisionalnya. Film mereka memperlihatkan bagaimana karakter itu mendapatkan kekuatan mereka dan menjadi pelindung bumi.

Tak dapat dipungkiri genre buku komik telah mendapat jarak dengan filmnya. Tetepi setelah begitu banyak karakter yang menghiasi layar lebar, sebuah kasus dapat membuatnya jadi sedikit basi. Jadi untuk menyegarkan penggemar, Captain Marvel ini dipastikan tidak diangkat dari kisah klasiknya.

Ketika film dimulai, Carol sudah jadi anggota Starforce, berjuang bersama untuk mengalahkan makhluk asing untuk menjaga alam semesta tetap aman. Karena ini pertama kalinya Captain Marvel dibuat sebuah film, kemungkinan akan ada referensi ke asalnya untuk membawa pendatang baru itu menyusul karakter lainnya.

Di satu sisi, ini mirip dengan penanganan Marvel Black Panther di MCU, seperti T'Challa diperkenalkan di Captain America: Civil War, dengan semua kekuatannya. Metode itu mungkin juga akan diperlakukan sama.

Nick Fury: Desk Jockey

Jauh sebelum ia menyusun inisiatif Avengers dan menggiring Tony Stark ke dunia superhero, Nick Fury adalah sosok sederhana untuk S.H.I.E.L.D. yang sebagian besar tidak akrab dengan konsep prajurit berkostum.

Di Captain Marvel, penonton akan melihat Fury sebagai pria yang lebih muda. Pasti menyenangkan menyaksikan Samuel L. Jackson memainkan versi karakter ini saat dia berubah menjadi pemimpin yang tak kenal takut.

Marvel menggunakan teknologi terbaik untuk mengurangi penuaan sosok Jackson yang kini berusia 69 tahun. Ia seperti berada di era 90'an.

Studio ini telah sukses luar biasa dengan teknik ini selama bertahun-tahun, terutama di urutan flashback film-film Ant-Man. Ini bisa menjadi risiko untuk bersandar begitu banyak pada CGI untuk karakter manusia, terutama ketika itu untuk lebih dari satu adegan.

Tidak diketahui berapa menit Fury tampil di depan layar.

The Skrulls MCU Terungkap

Sebagaimana ditunjukkan di atas, Talos adalah komandan Skrulls. Dia tidak akan menjadi satu-satunya anggota spesies yang ditampilkan di Captain Marvel. Sebuah gambar memperlihatkan musuh-musuh berkulit hijau dengan empat orang berjalan menuju pantai.

Sudah lama diketahui bahwa Kree-Skrull sangat memengaruhi plot Kapten Marvel, jadi akan menarik untuk melihat apa yang direncanakan Skrulls.

Ada rumor bahwa Skrulls akan ditampilkan dalam X-Men: Dark Phoenix, yang mungkin membingungkan bagi mereka yang tidak berpengalaman dalam menonton film Marvel. Seperti yang dijelaskan oleh James Gunn, Skrulls dimiliki bersama oleh Marvel dan Fox, yang berarti kedua studio diizinkan untuk menggunakannya, mirip dengan situasi Quicksilver.

Ini akan menarik jika Skrulls sedang dibangun sekarang untuk digunakan di masa depan di MCU, karena teori penggemar telah menyarankan sejumlah karakter bisa menjadi alien sesungguhnya.

Jude Law Jadi Pemimpin Starforce

Carol Danvers mungkin anggota Starforce, tapi dia bukan pemimpin grup. Perbedaan itu berlaku pada karakter Jude Law, apakah dia sang pemimpin?

Marvel akan membuat penggemar menebak untuk sementara dan akan mengungkap informasi ini ketika waktunya sudah siap. Namun, beberapa rincian tentang karakter Law terungkap.

Dari kabar yang muncul, Law akan berlaku sebagai mentor Carol Danvers, membantunya meningkatkan kontrol atas kekuatannya. Captain Marvel memang disebut-sebut sebagai pahlawan MCU yang paling kuat.

Korath Kembali ke MCU

Akan ada banyak wajah yang dikenal muncul di Captain Marvel. Salah satu karakter tersebut adalah Korath, yang belum pernah terlihat sejak Guardians Galaxy.

Dimainkan oleh Djimon Hounsou, sebagian besar penggemar akan mengingatnya sebagai orang yang melacak Peter Quill dalam pembukaan film itu.

Yang menarik tentang Korath di Captain Marvel adalah dia sejajar dengan para pahlawan di Starforce. Selama Guardians of the Galaxy, Korath adalah sekutu Ronan.

Tentu saja, karena Captain Marvel adalah bagian periode, itu berarti segalanya sangat berbeda. Ronan bukan ekstremis radikal yang jatuh ke Guardian. Mudah-mudahan, Lee Pace mampu mengeksplorasi berbagai lapisan karakter dan menyajikan seseorang lebih dalam daripada penjahat generik yang ia mainkan di Guardian.

Karakter Marvel Captain Lashana Lynch

Sebelum menjadi superhero yang kuat, Carol melindungi orang dengan terbang di Angkatan Udara AS. Di militer, ia melayani negara bersama temannya Maria Rambeau, diperankan oleh Lynch dalam film.

Marvel Studios dikenal sering bermain game panjang ketika merencanakan alam semesta sinematik mereka, jadi akan menarik untuk melihat apakah ini berakhir menjadi lebih dari sekadar menyenangkan bagi pembaca komik.

Fase 4 sepertinya akan diatur dengan gelombang pahlawan berikutnya yang telah diperkenalkan selama beberapa tahun terakhir, tetapi selalu ada ruang untuk lebih banyak lagi. Marvel jarang melakukan sesuatu secara kebetulan, jadi mereka mungkin memiliki sesuatu yang sudah sangat dipikirkan.

Gimana menurut Agan, bakal bener kayak gitu nggak kira-kira jalan ceritanya?
Namanya juga nebak-nebak, Gan karena emang nggak ada yang tahu bakal seperti apa nantinya film itu selain pihak terkait aja.
emoticon-Hansipemoticon-Om Telolet Om!emoticon-Wow




0
16.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan