miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
5 Tren Fashion yang sedang Hits di Kalangan Milenial

Sumber: Dok. Instagram @olivialazuardi

Kaum milenial saat ini berusaha memenuhi gaya mereka dengan item fashion yang sedang tren. Para fashionista pun tak ketinggalan untuk selalu update gaya terbaru yang sedang hits. Berikut tujuh tren fashion yang digandrungi milenial Indonesia hingga dunia.

1. Dior Saddle Bag


Dior Saddle Bag memang sedang tren saat ini. Berdasarkan data dari situs belanja Lyst yang menjadi platform fashion global terpercaya, tas tangan tersebut mengalami peningkatan minat sebanyak 1.000% selama sebulan terakhir.

Tas yang dirancang oleh John Galliano itu digemari para fashionista pecinta merek high end. Sejumlah selebriti serta fashion blogger lokal hingga dunia mengenakan tas Dior ini untuk tampil trendi.

2. Prada Neon Clutch


Clutch warna neon dari Prada rupanya juga banyak diburu fashionista dunia. Menurut Lyst, permintaan untuk clutch ini meningkat 50% selama dua bulan belakangan.

3. Chunky Trainers


Chunky trainers atau sneakers dengan sol tebal dan tidak rata juga sedang hits di kalangan milenal. Sejumlah sleebriti Indonesia mengenakan chunky trainer dari merek kenamaan dunia seperti Balenciaga hingga Louis Vuitton.

4. Cycling Short


Cycling short atau celana ketat yang biasa dirancang dari material lycra dan nilon sehingga nyaman dipakai saat bersepeda rupanya turut menjadi tren. Lyst mengungkap kalau pembelian celana ini meningkat empat kali lipat dalam tiga bulan terutama setelah Kim Kardhasian dan Bella Hadid memakainya.

5. Motif Tartan


Motif tartan selalu ada di setiap musim. Kini motif tersebut sedang hits di kalangan milenial. Bahkan Converse saja mengeluarkan corak ini saat berkolaborasi dengan Bershka. Sejumlah selebriti Tanah Air juga banyak yang mengeksplor gaya dengan permainan busana tartan.


0
6.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan