adehutabarat135
TS
adehutabarat135
Gamer Elit Sialan !! Oops Tapi Dermawan


Welcome to my thread Agan n Sista


Spoiler for Dota2:


Hai agan n sista, disini saya mau cerita nih tentang teman saya, tapi teman saya yang mana yakh !? teman saya kan banyak :-D.
Ini nih saya kasih fotonya --->


Spoiler for Teman Ane:


Ganteng nggak? jadi saya langsung cerita aja nih. Teman saya ini namanya Rendy permana siagian, suku batak tapi anak bekasi dan saya sendiri ngekos dimedan, so gimana kami boleh temenan ? yah saya kuliah di medan dan dia juga kuliah dikampus yang sama pasti yang akan kalian pikirkan kenapa dia nggak kuliah di jakarta aja? kan lebih dekat, dia sempat tuh kuliah di London School of Public Relation tapi ya gitulah (tanya dia saja oke :-) ). Kami tuh udah temenan semenjak masuk kuliah tahun 2015 dan sempat tinggal satu atap (kayak nikah aje) jadi saya tahu banyaklah tentang kebiasaan dia.

Spoiler for Rendy:



Jadi si Rendy ini orangnya sopan sama orang tua, respect sama orang baru sama kelewat baik sama temannya, kalau kalian baru kenal dia tuh pasti kalian suka sama dia. Dia tuh wawasanya lumayanlah dibanding saya dan dia ini sangat menurut sama emak nya, setiap mau lakuin ini itu lapor dulu sama mama dan paling takut sama bapak (takut kena tabok). Selain itu semua dia juga pandai bergaul suka ikut organisasi kayak di foto tuh.


Disamping itu semua ada hal yang menurut aku tuh brengs*k alias sialan. anak ini hobinya main game online, game yang dimainkan anak tuh DOTA2. Dia udah main dota2 dari SMA katanya, sampe-sampe waktu dia sporing dari rumah tempat pengganti rumah tuh yah warnet. Semenjak kami kenal nih yang paling aku benci tapi lucu juga sih buat saya, kalau dia main game gak boleh diganggu sikit pun dan gak boleh ada gangguan sedikitpun seperti jaringannya yang lemot kalau sampe ada, mouse sama keyboard bahkan meja tuh mau melayang terus kita tuh kalau ganggu dia pasti dimaki-maki :-D. Dia nih menurut saya gamer sejati, kenapa saya bilang gitu ? semua game yang kita tau pasti udah ditau dia duluan wkwk, selain tau kemungkian udah pernah dimainin juga dan lebih parahnya lagi di sampe rakit komputer yang spek nya itu WoW untuk dia sendiri di kos. Jadi rendy ini selalu uptodate soal game dan pro lah buat memulai game baru, gak butuh demo mah dia. Sanking pro nya dan dia anggap dia gitu, dia tuh gak terima kalau kalah. Teman sekampus kami tuh sering main ke kos dan main PES2016 pake stik PS, jadi mula-mula game ini di instal yang paling hebat ya si rendy ini, tapikan namanya orang pasti ada yang hoki, nantinya kalau orang menang lawan dia dan lawannya ini nyindir2 yang kalah Stik PS itu mau sampe terbang wkwkwk.

Spoiler for Si Gamer:



Jadi si rendy ini tuh udah sering ikut turnamen DOTA2 dan katanya nih dia jual item buat cari duit tambahan. Tapi selain hobi game, dia gak lupa tuh bersosialisasi bahkan jarang orang-orang tau kalau dia tuh emosian kalo udah di depan monitor wkwk.
Jadi intinya nih jangan gangguin si rendy ini pas lagi main game, kalau diganggu entar monitornya jadi nyatu kekepala kita :-D wkwk. 

Jadi gitu aja cerita saya untuk agan dan sista. Makasih udah mampir agan n sista :-) :-) :-)
Diubah oleh adehutabarat135 12-09-2018 14:15
0
944
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan