CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Komunitas Ruqyah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah

Komunitas Ruqyah

Tampilkan isi Thread
Halaman 245 dari 271
Tempat ruqyah syariah di bekasi timur dimana ya???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post rhadityoprabowo
Quote:


coba ke page1. ato agan masuk ke situs cintaruqyah.com. cari aja yg daerah bekasi timur.

Quote:

Komunitas Ruqyah
Assalamualaikum, saya mau tanya, apa betul yang disebutkan pada gambar tersebut itu ciri2 suami istri terkena sihir? Saya sekarang mengalami yang nomor 1 sampai 5 dan juga nomor 13 dan 14
Diubah oleh phiean
Quote:


betul itu salah satu nya insyaa Allah
Quote:


yang terindikasi tuh istri saya, apa istri saya aja yang di ruqyah apa sebaiknya dua2nya?
Quote:


sebaiknya dua2nya krn biasanya jinnya di kedua orng tsb
Quote:


okeh makasih gan 😀
Quote:


oh iya gan sekalian ada rekomdasi ga peruqiyah syari'ah di daerah subang atau purwakarta?
Quote:


Cek pm om
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Ruqyah mandiri

Assalamualaikum
Agan-agan, sy mau ikut bercerita tentang pengalaman ruqyah mandiri.
Sy divonis penyakit tumor pada perut, di indikasi kista tp ternyata ciri-ciri penyakit kista itu tidak ada pada sy.
Sebelumnya memang sering seperti ada yg bergerak didalam perut, tp tidak sy hiraukan.
Lambat laun trnyata masih ada tumor itu didalam perut sy sampai sy hamil dan melahirkan.
Yang membuat sy curiga ini bukan penyakit medis adalah setelah melahirkan posisi tumornya berpindah. Dari sisi sebelah kanan lalu malah ketengah perut. Dan sampai sekarang masih sering berpindah jika diraba. Benjolannya cukup besar 10cm lebih.
Mulai ikhtiar sama Allah, minta petunjuk. Lalu sampai akhirnya sy buka youtube Ustadz Khalid Bassalamah tentang ruqyah mandiri, dengan ayat kursi, alfatihah dan 3 qul. Lalu sy praktekan, waktu itu masih sendiri karena suami sy takut kalo reaksinya nanti kesurupan atau hal-hal aneh lain.
Saat ruqyah pertama itu memang betul ternyata ditubuh sy banyak sekali gangguan jin. Reaksi sy menangis. Sy ajak bicara suami untuk bantu ruqyah. Beberapa hari berikutnya sy ruqyah lagi dibantu suami. Trnyata efeknya muntah, kepanasan, kram kesemutan, tubuh tertentu dingin dan dibagian perut kalo dibacakan sy selalu menangis.
Makin yakin kalo memang diganggu jin.
Sy tingkatkan memakai air ruqyah untuk minum dan mandi, lalu beli pohon bidara, madu dari bunga bidara dan habbatusauda ikhtiar untuk menyembuhkan benjolannya dan sekaligus terapi ruqyah.
Suatu waktu ketemu pdf dari satu website ayat-ayat ruqyah lengkap, sy print lalu sy baca sendiri. Karna suami lg kerja. Efeknya luar biasa drpd ruqyah biasa, karna ayat-ayatnya lengkap dan spesifik.
Kedua kalinya sy bersama suami ruqyah menggunakan print pdf itu jin mulai menunjukkan dirinya. Sy sering berkata-kata sendiri, suara jg berubah-ubah, menangis, tertawa pokoknya serem sekali klo diingat.
Jin berkata dia disuruh untuk menyakiti sy, krna orang tersebut benci sekali sama sy. Dia berkata banyak sekali jin di tubuh sy dan banyak jg yg mati akibat ruqyah-ruqyah yg lalu. Sy suruh dia keluar tapi dia tidak mau. Tapi banyak jg yg keluar lewat muntah.
Sy ruqyah menggunakan ayat lengkap ini sampai 3x dan yg terakhir sy niatkan untuk mencari buhulnya krna jin tidak bs keluar dicurigai ada diikat dengan buhul.
Sy ruqyah air beserta daun bidara, lalu sy siram di sekitar rumah sambil memohon pada Allah agar ditunjukkan buhulnya.
Demi Allah, beberapa saat setelah disiram pikiran saya berkata ada diluar rumah. Lalu suami makin banyak siram diluar rumah. Lalu sampai disatu titik sy yakin disitu buhulnya. Yaitu disebelah kiri pintu rumah saya. Allah Maha Besar, ternyata disitu ada sebuah kelapa gading yg sudah tua dan kering. Kelapa itu sudah ada lamaaaa sekali. Sekitar 2tahun lalu semenjak kami baru pindah rumah. Dan selama ini sy, suami maupun orang-orang yg melintas seperti dibutakan ttg kelapa itu. Sampai disiramkan air ruqyah baru seperti terbuka mata ini.
Sy minta suami buka, isinya kelapa sudah mengering busuk, bentuknya mirip sekali dengan benjolan diperut sy ketika sy usg. Lalu kami bakar dengan ayat-ayat Allah. Seketika itu jg badan saya lemas langsung terduduk g bisa berdiri melihat kelapa itu terbakar.
Sambil terus berdoa sama Allah, jika benar ini buhulnya sy minta petunjuk. Tidak selang 10menit kelapa sudah dibakar dan dibuang sy langsung *maaf -haid. Kata suami, jangan bilang kalo ini adalah kebetulan. Karna harus yakin dengan pertolongan Allah.
Sampai sekarang jg masih ruqyah mandiri dan terus dzikir pagi-petang biar dijaga sama Allah.
Maaf kepanjangan, tapi mudah-mudahan bs memberi titik terang jika ada yg memiliki penyakit yg mirip seperti sy.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Assalamualaikum,,, saya mau tanya,,, apakah ciri2 saya ini gangguan jin atau bukan krn saya sudah bertahun tahun depresi dan kehidupan sosial saya hancur krn msalah ini... gejala yg saya alami diantaranya,,, bau badan,,walupun sudah mandi tetap bau,,, setiap orang dekat dengan saya selalu batuk dan bersin,,, badan selalu berkeringan walaupun diruang ber ac,,, kaki terasa panas dan pegal saat berbaring(yg ini baru 3 bulan) mimpi bertemu orang yg meninggal,,,mimpi digigit ular,,,mimpi dicekik mahluk mirip gendruwo dg sosok yg sangat seram sekali,mimpi ditempat yg penuh dg kotoran,,, mimpi ditempat yg dipenuhi ratusan ular,,, hilang percaya diri,,,was was bertemu orang baru/asing,, dan penyakit kulit gatal jamur dll,,, mohon jawabannya akhi... krn bisa d katakan saya sudah hampir putus asa terutama karena keluhan bau badan yg selalu menggangggu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


ruqyah mandiri itu tata caranya apa aja teh ? yang dibaca apa aja ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
Diubah oleh elanglangit25
Quote:


Allahu akbar...
Inspiring bgt kisah anda sist..kl boleh bisakah di share pdf rukyah nya.. sy mau coba rukyah utk istri saya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Salam...

Mohon pencerahannya.
1. Saya sering mimpi ular, kadal, iguana jumlahnya banyak. Kadang ngegigit, kadang neglilit kadang meraka saling melahap. Jijik bgt sampe kadangvperut mual pas bangunnya.

2. Saya memiliki dorongan kuat, untuk berhalusinasi. Bahkan menciptakan agama baru.

3. Gairah seks yang sangat tinggi, bahkan bisa dibilang abnormal

4. Punya dorongan untuk bunuh diri dan menyumpahi org agar mati

5. Sudah 4 tahun tak pernah shalat. Karena ada dorongan ke areah 'agnostik. Kadang suka ada perasaan tak suka sma org saleh, org ibadah, etc.

6. Memiliki penyakit kulit yang tak kunjung sembuh, dan ditempat yg sama (sejak kecil)

7. Pernah ikut beladri dengan amalan puasa dan berendam di sungai malam hari & suka sama hal hal yang berbau klenik.

8. Perilaku tubuh dan mulut. Kadang diluar kendali. Kayak org lagi nonton video, tapi yg divideo tersebut, saya sendiri. Saya pernah konsul sama psikolog, bliau bilang itu wajar. Namanya fenomena Penari Ronggeng

-saya mau ruqyah, tapi akankah berhasil sementara otak saya selalu berpikir ke arah 'tidak mempercayai agama saya'. Tapi dalam hati saya ingin normal, saya ingin kembali menemukan keimanan saya.

Terimaksih
Diubah oleh MAXSUCCS
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Assalamualaikum,
Sy mau lanjutkan kisah sy yg diatas. Ternyata belum selesai agan-agan.
Makin sy banyk baca dri page one dan baru tembus di halaman 38, sy terbuka pemikiran bahwa ternyata ruqyah yg sy lakukan belum kelar. Kalo diamati memang kekuatan Jin-Jin didalam tubuh berkurang, tp pengaruhnya masih ada dan bisa membuat sakit.
Sewaktu hamil kaki sy di paha atas sebelah kiri seperti syaraf terjepit, kalo jalan sakiiitttt sekali, sampai hrus dipaksakan dan menahan sakitnya.
Pada ruqyah lanjutan yg ke3 dgn pdf lengkap itu memang jinnya blg ada di kaki, sudah sy tarik2 dan sy kira sudah sembuh. Apalagi sy sudah mandi pakai bidara.
Setelah 2minggu vakum g ruqyah, sy minta suami ruqyah lg hari jumat kemarin krna masih penasaran kok malahan skrg punggung g bs dipakai rukuk, dan jalan jd sakit sekali. Pdhl kan sudah di ruqyah sebelumnya.
Nah masuklah kami ke ruqyah TO THE NEXT LEVEL. Pakai pdf nya Ustdaz NAI. Masya Allaaahhh, cara dan step nya lengkap sekali. Mudah dipahami dan dilaksanakan.
Ternyata kesalahannya adalah kami belum tuntas 100%. Ruqyah yg kemarin hanya melemahkan jin jin saja, tapi tidak bs keluar. Karena buhul yg ditanam untuk sy ada 5. Ini kata suami semacam Horcrux Ala Harry Potter 😅 dan sy baru hancurkan 2. Jd masih ada 3. And the adventure begin. Tau dari mana? Dari jin yg ketika sy perdengarkan MP3 dari grup ini jg, jin g ada perlawanan. Tubuh sy hanya lemas sekali menandakan jin sudah g bisa lawan. Tp kok g bs keluar, ya ternyata gegara si Horcrux nya itu blm kami temukan.
Seperti nonton Ruqyah di Trans7, suami minta jinnya cari buhulnya dan iyaaa, sy jalan dipandu jin itu. Sy biarkan dia yg nunjukkan jalan, lalu sy masuk ke samping rumah tiba-tiba langsung pingsan seketika. Ternyata dia di sebuah BATU. Besar batunya lebih besar dari kepala bayi. Saat suami ambil dia teriak, rumahku jgn dihancurkan. Sambil menangis.
Lalu suami bakar diatas kompor sambil membaca ayat penghacur al-falaq dan An-nas.
Sy juga ikut menyaksikan. Jinnya berteriak lg panas, api, asap byk asap. Lalu sy muntah hebat smpe keluar muntah kuning dan badan lemas sekali saat pembakaran buhulnya td. Batunya dicurigai dari batu nisan di kuburan, krna semacam terbuat dr tanah merah dan ada keramik persis nisan di kuburan. Serem ya.
Batu kedua g sengaja suami nemukan setelah hancurin batu pertama, katanya pengen liat lagi sekeliling eh ketemu batu yg juga dari tanah merah. Sy ikut pas ngambil batunya, tiba-tiba jin yg lain blg batu itu untuk anak-anak kamu. Biar sakit. Biar kamu g sayang anak-anak kamu. Sampai sini hati sy sakit sekali gan, tega-teganya manusia menyakiti anak-anak dgn cara yg KEJI. Semoga Allah melaknat pelaku sihirnya.
Kami bakar lagi, dan sy muntah kuning lagi.
Beberapa waktu ini memang anak sy batuk ga sembuh2, dan g mau makan. Jd badannya kurus sekali. Setelah batu dibakar dan dihancurkan, sorenya makan dan malamnya minta makan lg katanya sudah lapar. Masya Allah, Allah sayang pada kami.
Buhul yg ketiga, ini agak spooky jg. Karena ternyata ada dirumah si penyihir. Dia g bs keluar krna ada boneka voodoo sy disana, yg membuat kaki sy macam syarat terjepit. Kami gunakan teknik menyuruh jin yg mengambil, dan betul gan. Jinnya diam sesaat lalu saat sy ikut pejam sy lihat ada kotak. Jinnya jg blg ada dikotak itu. Disuruh suami sy ambil, dia awalnya takut tp disana seperti tidak ada penjagaan dri jin lain. Atau mereka sudah dilemahkan gara2 ruqyah rutin yg kami lakukan terus ya Wallahualam. Dengan cengkraman yg sangat kuat jinnya ambil lalu suami membacakan ayat prnghancur, lalu sy lemes lagi dan muntah kuning lagi.
Batu yg terakhir, doakan kami hari ini kami akan kembali kerumah Dan menghancurkan yg terakhir. Mudah-mudahan dengan pertolongan Allah semua bs dihancurkan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Assalamualaikum Wr Wb,

Mohon masukkan dari rekan2 disini mungkin ada yg punya pengalaman yang sama seperti saya. Anak saya 4,5 tahun laik-laki divonis oleh dokter mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactive Disorder) gampangnya anak saya kurang fokus dan kecenderungan hiperaktif. Saat ini kami orang tua sudah menjalani terapi medis kurang lebih 1 tahun, ada perkembangan namun tidak pesat.
Yang ingin saya tanyakan apakah bisa gangguan yang menimpa anak saya di obati dengan cara diruqyah. Kalau bisa tolong di infokan dimana tempat saya bisa meruqyah anak saya kebetulan saya tinggal di Jakarta Barat seputaran cengkareng. Terima Kasih


Wassalamualaikum Wr Wb
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Teknik Ruqyah Melalui Mimpi Part 1

Teknik Ruqyah melalui mimpi
Pendahuluan dan Dalil

Assalamu alaikum wr wb.

Kali ini kita akan membahas mengenai ruqyah melalui mimpi
Teknik ini juga diajarkan oleh misal ustadz NAI ( Nuruddin Al Indunisy ), Abdurraouf ben Halima dan sebagainya
( bisa dicari di youtube mengenai penjelasan detailnya ).

Pertanyaan paling mendasar mengapa memakai teknik ini ?
1. Belum bisa dipastikan penyakit / gangguan yang kita alami apakah karena penyakit medis / sihir / pengaruh jin
2. Apabila sudah pasti karena sihir, namun buhul sulit untuk ditemukan.
bisa karena jumlah buhulnya lebih dari satu ataupun karena buhul diletakkan di tempat yang sangat sulit untuk dicari / dijangkau
( ada buhul yang ditenggelamkan di laut, dilarung di sungai, dipendam dalam tanah di kuburan, diletakkan di goa yang ada di hutan dan sebagainya ).
3. Ingin memastikan siapa yang mengirim sihir
( sebab bisa jadi saat kita meruqyah, jin mengaku yang mengirim si A, padahal sebenarnya si B
maka tak jarang ruqyah yang dilakukan dalam keadaan sadar bisa salah sasaran
dan memunculkan rasa dendam kepada orang yang sebetulnya tak bersalah
maka untuk memastikannya kita memohon kepada Allah untuk ditampakkan orang yang mengirim sihir
4. ingin mengetahui perkembangan sampai sejauh mana ruqyah yang kita lakukan sudah tuntas ataukah belum.

Di akhir zaman, mimpi seorang mukmin adalah benar
( tidak memerlukan penasfsiran )

Setiap kali seseorang yang benar dalam keimanannya, maka mimpinya pun benar. Dijelaskan dalam ash-Shahiihain [1] dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا اقْتَـرَبَ الزمَانُ لَمْ تَكَدْ رُؤْيَا الْمُسْلِمِ تَكْذِبُ، وَأَصْدَقُكُـمْ رُؤْيَا أَصْدَقُكُمْ حَدِيثًا، وَرُؤْيَا الْمُسْلِمِ جُـزْءٌ مِنْ خَمْسٍ وَأَرْبَعِينَ جُزْءًا مِنَ النبُوةِ.

‘Jika Kiamat sudah dekat, maka hampir-hampir mimpi seorang muslim tidak dusta. Mimpi kalian yang paling benar adalah yang paling benar pembicaraannya. Dan mimpi seorang muslim adalah satu bagian dari empat puluh lima bagian kenabian.’”

Ini adalah lafazh Muslim.

Sementara dalam lafazh al-Bukhari:

لَمْ تَكَدْ رُؤْيَا الْمُؤْمِنِ تَكْذِبُ … وَمَا كَانَ مِنَ النبُوةِ فَإِنهُ لاَ يَكْذِبُ.

“Hampir saja mimpi seorang mukmin tidak dusta… dan apa saja yang berasal dari kenabian, maka ia tidak dusta.”

Ibnu Abi Hamzah rahimahullah berkata, “Makna ungkapan bahwa mimpi seorang mukmin di akhir zaman tidak dusta adalah sebagian besar mimpi seorang mukmin terjadi dalam bentuk yang tidak memerlukan tafsiran, dan kebohongan tidak akan pernah masuk ke dalamnya. Berbeda dengan mimpi yang sebelumnya, terkadang pentakwilannya agak samar sehingga seseorang menafsirkannya, tetapi kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan. Maka masuklah kebohongan ke dalamnya dengan tafsiran tersebut.”

Beliau berkata, “Dan hikmah pengkhususan peristiwa tersebut di akhir zaman bahwasanya seorang mukmin ketika itu menjadi orang yang asing, sebagaimana diungkapkan dalam sebuah hadits:

بَدَأَ اْلإسْلاَمُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا.

“Islam datang dalam keadaan asing, lalu dia akan kembali asing sebagaimana awal kedatangannya.[2] [HR. Muslim]

Saat itu kawan seorang mukmin juga yang menolongnya sangat sedikit, maka dia dimuliakan dengan mimpi yang benar. [3]

Para ulama berbeda pendapat tentang penentuan waktu terjadinya mimpi seorang mukmin menjadi benar dengan beberapa pendapat: [4]

Pertama: Hal itu akan terjadi ketika menjelang Kiamat, kebanyakan ilmu (agama) diambil dan syari’at Islam telah terhapus dengan sebab fitnah dan banyaknya pembunuhan. Manusia seperti berada di zaman fathrah (zaman di antara dua Nabi), mereka membutuhkan seorang mujaddid dan pemberi pengingatan dalam masalah agama yang telah terhapus, sebagaimana umat terdahulu diingatkan oleh para Nabi. Akan tetapi, Nabi kita Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah Nabi terakhir dan kenabiaan berakhir pada umat ini maka mereka digantikan dengan orang yang bermimpi dengan mimpi yang benar, yang merupakan bagian dari kenabian dengan membawa kabar gembira dan peringatan. Pendapat ini diperkuat dengan hadits Abu Hurairah Radhiyallahu anhu :

يَتَقَارَبُ الزمَانُ وَيُقْبَضُ الْعِلْمُ.

“Zaman saling berdekatan dan ilmu diambil.” [5]

Ibnu Hajar rahimahullah menguatkan pendapat ini.

Kedua: Hal itu terjadi ketika jumlah orang-orang yang beriman sedikit, sementara kekufuran, kebodohan, dan kefasikan menimpa orang-orang yang ada. Sehingga seorang mukmin merasa kesepian, lalu diberikan pertolongan dengan mimpi yang benar sebagai penghormatan dan penghibur baginya.

Pendapat ini hampir sama dengan perkataan Ibnu Abi Hamzah terdahulu. Berdasarkan dua pendapat ini, maka mimpi seorang mukmin tidak khusus pada zaman tertentu. Akan tetapi, setiap kali kekosongan dunia semakin mendekat, agama semakin merosot, maka saat itu mimpi seorang mukmin yang jujur adalah benar.

Ketiga: Hal itu khusus terjadi pada masa Nabi ‘Isa Alaihissallam (di akhir zaman), karena penduduk pada zamannya adalah umat terbaik setelah kurun pertama. Perkataan mereka paling benar, maka mimpi seorang mukmin yang jujur dengan imannya pada saat itu benar-benar terjadi, wallaahu a’lam.

[Disalin dari kitab Asyraathus Saa’ah, Penulis Yusuf bin Abdillah bin Yusuf al-Wabil, Daar Ibnil Jauzi, Cetakan Kelima 1415H-1995M, Edisi Indonesia Hari Kiamat Sudah Dekat, Penerjemah Beni Sarbeni, Penerbit Pustaka Ibnu Katsir]
_______
Footnote
[1]. Shahiih al-Bukhari, kitab at-Ta’biir, bab al-Qaid fil Manaam (XII/404, al-Fat-h), dan Shahiih Muslim, kitab ar-Ru’-yaa, (XV/20, Syarh an-Nawawi).
[2]. Shahiih Muslim, kitab al-Iimaan, bab Bayaanul Islaam Bada-a Ghariiban wa Saya’uudu Ghariiban (II/176, Syarh Muslim).
[3]. Fat-hul Baari (XII/406).
[4]. Lihat kitab Fat-hul Baari (XII/406-407).
[5]. Shahiih Muslim, kitab al-‘Ilmi, bab Raf’ul ‘Ilmi (XVI/222, Syarh an-Nawawi).

Read more https://almanhaj.or.id/1114-35-37-me...telanjang.html
Diubah oleh ronym83

Teknik Ruqyah Melalui Mimpi Part 2

Teknik Ruqyah melalui mimpi
Pembahasan dan Pertanyaan yang sering muncul

inti dari ruqyah melalui mimpi adalah, meminta petunjuk kepada Allah mengenai kondisi yang kita alami

ruqyah melalui mimpi sebetulnya tidak berbeda jauh dengan sholat istikhoroh dan kita ( berdoa ) meminta petunjuk Allah melalui mimpi

adapun bacaan yang kita baca bisa sama ataupun berbeda dengan ruqyah yang kita lakukan ketika sadar / terjaga
yaitu membaca Surat Al Fatihah, Annas, Al ikhlash, Al Falaq dan Ayat Kursi

kemudian membaca Surat Al Baqarah 148
sambil berniat dalam hati agar Allah memperlihatkan kondisi kita melalui mimpi

untuk perlindungan extra dalam mimpi
kita bisa membaca Surat Annaziat, Al Mulk

apabila kita sudah melakukan ruqyah dan jelas karena terkena sihir
kita bisa membaca ayat-ayat penghancur sihir Al al'raf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 68-70

semua kita baca sebelum tidur
( jangan lupa pula membaca doa sebelum tidur )

insya Allah dalam mimpi kita akan diperlihatkan ( dalam mimpi ) kondisi kita
1. jenis sihir yang menimpa kita / keluarga
2. penampakan jin yang mengganggu kita / keluarga
3. bahkan tak jarang diperlihatkan pula orang yang menyuruh mengirim sihir
atau bahkan tukang sihirnya
( dapat digunakan sebagai petunjuk yang lebih valid )
sebab kadang jin yang sedang diruqyah mengaku yang mengirim misal si A
bisa saja jin berbohong
( dengan tujuan untuk memunculkan rasa permusuhan misal dengan ibu mertua, teman dekat dan sebagainya )

kelemahan dari teknik ruqyah melalui mimpi adalah
jika kita tidak siap mental, bisa jadi kita yang ketakutan
setelah melihat wujud asli dari jin ataupun si penyihir
( karena dalam mimpi tentu saja wujud asli jin ditampakkan / bisa dilihat mata )

tak jarang pula efek / sensasi di badan kita pun terasa
misal jika jin sering mengganggu jantung / lambung
maka dalam mimpi pun kita akan merasakan sakit di jantung / lambung

sehingga tak jarang ruqyah melalui mimpi menguras banyak tenaga
( keringat dingin muncul di sekujur badan, dan sebagainya )

yang lebih menegangkan adalah jika yang muncul adalah si penyihir
maka bisa jadi ia akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk melawan kita dalam mimpi
oleh sebab itu dibutuhkan kekuatan mental yang extra

walaupun kekuatan mental ini bisa kita asah
yaitu dengan memunculkan semangat “jika bukan saya yang melindungi diri saya sendiri dan melindungi anak istri, maka siapa lagi yang akan melindungi mereka ?”

maka niatkan dalam hati jika dalam melawan penyihir dalam mimpi
seperti kita akan maju ke medan jihad
dimana ( mati ) adalah resiko yang mungkin saja kita hadapi
( walaupun dalam prakteknya justru efek sihir lambat laun semakin menurun,
seiring dengan seringnya kita melakukan ruqyah mandiri )

jika saat saat awal kita seperti dikejar-kejar ataupun selalu terpojok
maka lambat laun seiring seringnya kita melakukan ruqyah mandiri
hampir selalu dalam mimpi kita menang dalam melawan jin / penyihir

tak jarang pula senjata yang dimiliki oleh penyihir
dapat kita rebut dalam mimpi
dan kita gunakan untuk membalas si penyihir ( senjata makan tuan )
( biasanya kita lakukan secara reflek alias sebetulnya tidak kita niatkan untuk merebut dan membalas )

kadang Allah memperlihatkan kepada kita letak buhul
yang letaknya misal di laut di salah satu mercusuar,
atau misal terkubur di tanah di suatu tempat
namun dengan izin Allah pula
kita dapat menghancurkannya ( dari tempat kita berada )

alias kita tidak perlu mendatangi tempat tersebut dan menghancurkan buhulnya
cukup kita niatkan ( berdoa ) semoga Allah menghancurkan buhul tersebut
Lanjutan cerita sy gan.
Tepatnya hari sabtu kemarin kami kembali ke kota asal kami. Krna kami bekerja beda dgn rumah jd ya 3 minggu sekali baru pulang. Setelah sudah menghancurkan 4 selama disini kami pikir hanya tersisa 1. Tapi kami tidak langsung pulang, krna suami ingin tidur dirumah ortunya maka sy iyakan.
Begitu masuk rumah langsung sy lemas gan, g tau kenapa seperti kaki sy terbuat dari jelly. Esoknya suami menjelaskan kpd ibu mertua sy bahwa kami kena sihir dan di khawatirkan mereka jg sama krna ibu selalu mengeluh sesak nafas. Setelah kami ruqyah ternyata ada 2 jin yg dikirim di tubuh ibu kami, Buhulnya 1 jin bisu yg di tanam di samping rumah mertua berupa batu dan 1 jin nenek tua yg lemah sekali itu selalu bilang capek 😅 kami menyerah krna nenek g bs mengambil buhul krna katanya dilempar di dalam rawa-rawa di bawah rumah penyihirnya, gelap kotor dan bau. Tapi kami berhasil bertanya dengan si nenek ttg si motif si penyihir dan mengaku bahwa bapak mertua sy jg buhulnya ada dibawah situ. Termasuk buhul sy dan buhul suami si penyihir yg dia pelet agar g tinggalkan dia. Jd total 4 buhul yg dibuang di air parit rawa itu gan. Kami menyerah krna si nenek sudah terlalu tua, bahkan ditanya cuma angguk dan geleng aja maunya. Tapi syukurnya nenek dan si bisu mau masuk islam walopun si bisu hanya mengangguk.
Kami rehat sholat dzuhur, lalu kami ambil batu buhul yg tersisa yg ada di rumah sy dengan niat mau di hancurkan. Sambil berdoa terus mudah-mudahan dibukakan jalan mengambil buhul tersebut. Namun sebelumnya jin bisu dan jin nenek kami suruh balaskan kembali kpd penyihir dan mereka mengangguk gan.
Kami lanjutkan ruqyah hanya sy dan suami. Suami yg memanggil jin yg ada di batu terakhir. Namanya Mohlas, jinnya sangat kuat gan tapi sangat sakit badannya krna kami ruqyah berkali-kali namun blm bs keluar karena terikat di buhul batu tsb. Jin itu menangis dan berteriak marah, lalu suami bilang kamu mau balaskan sakitnya dirimu sndri dan orang yg kamu masuki? Dia langsung emosi gan, katanya “sy menderita ada ditubuh ini, maka akan sy balaskan.” Lalu dia dengan tenaga yg sangat kuat seperti merobek-robek tubuh si penyihir dari segala arah sambil berteriak melampiaskan kesakitannya yg dia rasakan dan sy rasakan. Suami bantu dengan ayat-ayat, yg tadinya dia lelah langsung kuat lagi gan. Suami suruh hancurkan rumah dukun dan ibu si penyihir itu yg mereka bertiga bekerja sama melakukan sihir pada kami. Saat giliran rumah dukun yg mengikat dia dgn sy itu dia berdiri lalu menghentakkan kaki seperti ingin membuat gempa bumi di rumah dukun itu gan. Saking dia marah. Kaki sy langsung sakit sekali krna dia menghentak dengan tenaga yg besar.
Setelah dia tenang kami mencoba minta tolong diambilkan buhul di bawah rumah penyihir, namun ktnya gelap dan bau, dia pejamkan mata dan memang yg sy lihat hanya gelap. Lalu sy minta suami bacakan surah Al-fiil dan minta bantuan Allah sprti arti surah tsb, benar sj seketika sy melihat cahaya teraaaaang sekali gan. Si Mohlas jg sampai kaget, “apa ini, ada apa diatas sana” katanya, rupanya dia drtd sudah ada di bawah rumah itu gan. Lalu dgn gerakan mencari dgn tangan kirinya dia ambil buhul pertama yg sangat berat tidak ditanya buhulnya siapa, lalu buhul 2,3 dan yg ke empat agak lama gan dia ambil krna seperti disembunyikan dan dia bilang “nah ini, ini saya jg ada disini” lalu menunjuk dada sy “ yg disini(dada) jg ada disini (buhul) “ lalu dia blg kalao anak lelaki yg di pelet itu perutnya sudah hitam, diberi makan dara* me** maaf sy sensor karna menjijikan. Dan katanya dia bisa ambilkan jg bagian perut yg hitam itu. Naudzubillah. Mengerikan sekali penyihir ini, tidak takut akan dosa. Semua cara dia lakukan dengan kotor.
Lalu si Mohlas diajak suami masuk islam, tp dia g tau apa itu islam, siapa Allah siapa Muhammad. Diajak bersyahadat pun terbata2, sampai suami mengusap leher sy sambil membaca ayat meminta agar Mohlas diberikan kekuatan bersyahadat. 3-4 kali usapan Alhamdulillah Mohlas masuk islam gan, dia minta ganti nama. Muslim. Namanya Muslim, seketika gan ini yg bikin sy takjub pandangan sy dan Muslim tiba2 menjadi teraaaaaang Masya Allah kuasa Allah. Dia bahagia gan, tersenyum dan tertawa berkali2 berterima kasih kpd suami sy dan sy. Di dakwahi agar belajar sholat, mengaji krna dia takjub dgn ayat-ayat yg selalu dibacakan dan mengajak teman-temannya masuk islam.
Tapi Muslim g bs keluar gan, dia minta dihancurkan buhul gaib yg td dia ambil lalu kamj hancurkan, tetap g bs keluar, lalu teringat batu td yg kami ambil. Kami bawa ke kompor gan jd selama berjalan sy sempat melihat benang gaibnya. Si Muslim sih senang krna ingin dibebaskan, lalu suami menyalakan kompor kami pejamkan mata, lagi-lagi KUASA ALLAH.. sy melihat meraaaaahh menyala berganti orange dan kuning berganti2, benar-benar spt api. Lalu terlihat wajah Muslim gan yg dilalap api. Dia minta tolong ditarik dari perut krna dia ditanam diperut sy. Namun susah sekali gan pdhl dia sudah kesakitan dibakar benangnya. Suami berkali2 bacakan ayat sambil ditarik namun masih seperti menempel, mungkin krna awalnya dia adalah jin yg kuat jd pas ditanam pun susah sekali diambil.
Namun susah bukan berarti tidak bisa, setelah berkali2 tanpa menyerah kami tarik dan bacakan ayat, lalu sy muntah trus pingsan sebentar. Artinya Muslim sudah keluar dgn sempurna.
Alhamdulillah..
Semua buhul sudah habis kami hancurkan insya Allah. Dan semoga tidak ada buhul lain. Kalau yg disiram air kami sudah byk netralisir di rumah kami gan. Mudah-mudahan tidak ada lagi.
Yg ingin sy tanyakan gan:

1. Apa akibat bagi si penyihir jika jin yg ia tanam ditubuh sy balas dendam. Apalagi sy melihat dgn penuh amarah gan krna dibantu ayat-ayat quran dgn suami. Bahkan sy akhirnya jg dimimpikan bertarung dgn si penyihir gan. Dia mencoba membisikan ayat sihir di kuping lalu sy tahan, sy bacakan ayat kursi dan dia terbakar gan. Apa maknanya gan?
2. Mengapa sekarang setelah ruqyah selesai jg sy melintasi rumah makan atau rumah yg ada buhulnya kaki sy langsung kyk jelly gan. Jika kuat aura negatifnya sy bahkan sampai lemas n jatuh. Apa itu berbahaya bagi sy? Apa krna masih ada gangguan jin di tubuh sy? Minta tolong dijawab gan, krna sy takut sekali apabila ini dari jin.
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Halaman 245 dari 271


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di