junleonAvatar border
TS
junleon
Google Trends "Cara Menjadi" di Tahun 2017, Akankah Terulang di 2018?
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Spoiler for read this:

Google Trends adalah sebuah grafik hasil statistik pencarian Web yang menampilkan beberapa popularitas topik pencarian dalam kurun waktu tertentu. Hasilnya bisa ditampilkan menurut kota, daerah, negara, ataupun bahasa. Dengan google trendsini, para pengguna dapat langsung membandingkan topik-topik favoritnya dengan topik yang diminati pada segala penjuru dunia.

Google Trends pula akan menampilkan seberapa sering sebuah topik muncul di laman Google News, serta di kawasan mana topik-topik tersebut banyak dicari. Dikutip dari situs Google Trends 2017 "Cara Menjadi.." menjadi salah satu kata kunci yang banyak dicari oleh pengguna google, dan 10 pembahasan topik unggulannya adalah sebagai berikut :

1. Selebgram

Menjadi selebgram sendiri memang sudah menjadi keinginan banyak orang. Selain menjadi populer, menjadi selebgram akan dapat mendatangkan banyak uang jika Agan mendapatkan kerja sama iklan atau endorse dengan beberapa pihak terkait.

2. YouTuber

Menjadi seorang youtuber memang jug termasuk keinginan banyak orang, sebab pekerjaan yang tak sulit dan terbilang mudah, pasti bisa dilakukan semua orang, asal niat dan berusaha. Youtube sendiri memang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah jika Agan menjalin kerja sama dengan adsense atau pihak ketiga untuk beriklan di dalam video Agan.

3. Blogger

Blogger merupakan sebutan bagi seseorang yang membuat karya tulisan di situs blogger milik Google tersebut. Syarat untuk bisa menjadi seorang blogger adalah hanya satu, yakni bisa menulis. Hanya butuh laptop atau handphone, seseorang bisa menjadi blogger jika ia tekun dan rajin membuat artikel yang bermanfaat dan menjadi populer.

4. Driver GO-JEK

Agan tentu tidak asing dengan yang namanya gojek bukan? Layanan transportasi online ini sering menjadi incaran untuk para masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan di zaman canggih ini. Hanya bermodal handphone dan alat transportasi, Agan sudah bisa mendaftar menjadi driver gojek di beberapa layanan pendaftaran gojek yang tersedia.

5. Pengusaha Sukses

Menjadi pengusaha atau pebisnis sukses tentu menjadi keinginan atau bahkan cita-cita seseorang di masa kini. Meski banyak tantangan yang akan menghadang dikala seseorang ingin menjadi pengusaha, dengan niat dan ketekunan merawat bisnis, bukan tidak mungkin Agan bisa menjadi pengusaha sukses.

6. Agen Bukalapak

Jika Agan cari di google cara menjadi agen bukalapak, memang akan muncul banyak cara yang dirangkum sedemikian rupa agar pembaca lebih paham dan bisa dimengerti. Menjadi agen bukalapak ternyata sudah menjadi incaran banyak toko-toko kecil yang ingin menambah pundi rupiah mereka selain menjadi toko kelontong.

7. Reseller Online Shop

Menjadi seorang reseller memang bukan hal yang sulit, kerja menjadi reseller online shop adalah menjual kembali sebuah produk yang dilakukan oleh penjual sesudah penjual tersebut selesai membelinya.

8. Driver Grab

Sama seperti driver gojek, menjadi driver grab juga menjadi incaran masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan di zaman sekarang ini. Banyak cara yang akan ditampilkan di Google jika Agan mencari kata kunci "cara menjadi driver grab", mulai dari yang ringkas hingga yang banyak dan jelas.

9. Penjual Lazada

Situs milik alibaba ini memang sudah menjadi online shop terkenal di dunia maupun situs pencarian google. Tak salah jika banyak orang yang ingin menjadi penjual di Lazada ini. Sama seperti "cara menjadi agen bukalapak", "cara menjadi penjual lazada" juga mempunyai banyak hasil pencarian jika Agan ketik di google.

10. Muser (Musicaly User)

Yang satu ini mungkin bukan pekerjaan ya, tapi entah kenapa menjadi top trends "cara menjadi" di tahun 2017. Ane no komen lah buat yang satu ini, maafkeun ya gan hehe. Mungkin para kaskuser di sini ada yang minat jadi muser terkenal di tahun 2018?

Untuk cara mengecek hasil dari 10 daftar penelusuran "cara menjadi" yang populer di tahun 2017 tersebut, silahkan Agan klik DISINI dan klik tiap topik untuk mengetahui hasil pencarian atau klik ikon kecil di kanan sendiri untuk melihat statistiknya lebih lanjut. Jadi, mungkinkah beberapa topik "cara menjadi" yang populer di 2017, akan kembali populer di tahun sekarang yakni 2018? Kita tunggu saja ya, kalau pendapat kalian bagaimana?



Diubah oleh junleon 05-02-2022 03:04
1
9.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan