CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Lengkap Penayangan Anime Di TV Indonesia, Dari Era 80an Hingga Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94dcb9c1d7706b378b4569/sejarah-lengkap-penayangan-anime-di-tv-indonesia-dari-era-80an-hingga-sekarang

Sejarah Lengkap Penayangan Anime Di TV Indonesia, Dari Era 80an Hingga Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


waduh...suka g force gan...klo silver hawk gimane..emoticon-Shakehand2
air gear mana neghemoticon-Genit:
Paling nunggu crush gear dulu tu wkwk
Entah tahun brapa ni Gan, tayang lagi...

Sejarah Lengkap Penayangan Anime Di TV Indonesia, Dari Era 80an Hingga Sekarang
Saint seiya lebih dulu tampil daripada Dragon ball gannn
dulu sampe susah milih antara rcti dan indosiar karena dua2nya saingan ketat dulu.
Anak jaman sekarang gak ngerti nikmatnya bangun pagi emoticon-Sorry yang paling sangat disayangkan adalah banyaknya sinetron yang gak jelas yang merubah perilaku anak indonesia.
Kalau aja kpi tidak membatasi mungkin anak2 di indonesia mau untuk bangun pagi dan jaman keemasan untuk anak2 masih ada sampai sekarang emoticon-Shakehand2
wah elah, dulu pasti suka pindah channel RCTI/Indosiar ganti gantian emoticon-Ngakak
Wait remi dan candy sempat tayang d tahun 90an waktu heboh jaman kacamata 3D

Ini semua sbenarnya karena lembaga memukul rata smua anime dan nganggap

bahwa anime itu adalah pure tontonan anak2

Padahal semua yg suka anime pasti tahu
Bahwa anime itu ada genre nya
Ada yg buat anak2 / remaja / dewasa / semua umur


Di jepang sendiri beberapa anime top ditayangkan jam 11 malam.

Tapi lucunya adalah mereka melarang anime krena kekerasan dll

namun membiarkan sinetron unfaedah tetap eksis

Great job emoticon-Ngakak
Diubah oleh djinggo88
Quote:


Gara2 kartun minggu pagi
Ane jdi biasa bangun pagi gan
Ane ingat jaman itu jam 6 pagi sudah bangun langsung mandi
Jam 7 udh stanby depan Tv

Ortu pun gk bisa ngomel2 krena anaknya udh bangun pagi dan udah rapi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Itu kbiasaan lanjut sampai dewasa. Tiap hari minggu pasti ane bangun pagi2 .padahal orang kebanyakan mungkin bangun siang
Diubah oleh djinggo88
emoticon-Ngakak (S) dulu pernah rebutan remote tv ama emak sendiri gegara mau nonton anime keknya HunterXHunter deh.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emang bangun pagi itu sehat yee gan apalagi kalau ada tujuannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gara2 KPI acara minggu pagi skrg jd g seru lgi, pagi2 udah acara gosip semua
Quote:


anjay bener banget tuh, dulu gara" acara tinju di hari minggu ane sampai ngambek dan ngerasa benci banget sama alm bapak emoticon-Ngakak (S). Waktu itu ane lagi asik banget nonton kartun malah dipindah sama bapak chanelnya nonton tinju.Eh sekarang mah pas bapak ane udah ga ada, ane malah lebih milih acara tinju daripada kartun2an emoticon-Ngakak


Saking khususnya nonton anime, aneh sering di marahin emak karena gak nyapu halaman sama gak mau ambil air dari sumur emoticon-Wakaka
Kadang2 ane juga lupa sarapan dan baru makan klo udah kelar semua acara anime emoticon-Wakaka

Kok jadi kangen masa itu ya emoticon-Sorry
Kalau dulu kita akan menyaksikan apa saja yang disajikan oleh televisi, tapi sekarang kita memilih apa yang akan kita tonton dari jejaring fansub emoticon-Shakehand2
KPI menghancurkan segalanya emoticon-Leh Uga

tuh lembaga kalo bikin kebijakan selalu aneh2 dan terkesan gak tegas emoticon-Cape d... (S)
pokonya anak 90an paling bersyukur dah bisa tau rasanya nonton anime minggu pagi
Nostalgia Jaman TK dan SD nih ceritanya.

Waktu itu baru punya TV, hiburan cm nontonin kartun kartun di tv.

Thread ini ngingetin kita tentang masa paling indah anak anak era 90 an yang enggak di punyai anak jaman now.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

BRAVO 90ers !!!
Quote:


Silver hawk yg twining klo mo terbang gitu klo ane yg dengerin nya emoticon-Ngakak
skarang kpi macem emoticon-Stick Out Tongueoop:
apa2 kaga boleh.
Dikira anak bakalan niru apa.
Orang tua yg lapor2 juga dodol.
Anak mending main hp+jadi alay+nonton shitentron cinta2an daripada nonton anime gelut (padahal shitnetron juga pada gelut tapi kok kaga dpt teguran ya?).
Anehnya negriku
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di