CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan 5 Hal Produktif Ini Agar Terhindar Dari Kecanduan Gadget Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b87b429582b2e222e8b457b/lakukan-5-hal-produktif-ini-agar-terhindar-dari-kecanduan-gadget-gan

Lakukan 5 Hal Produktif Ini Agar Terhindar Dari Kecanduan Gadget Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
ngg bawa hp serasa ada yg ketinggalan gan
batasi aja pemakaian nya
nah.. bener banget bre.. apalagi kalo main game.. bisa" candu
Shoppingemoticon-Smilie
yang repot itu kalo hobinya main gadget
hahahaha
saya sendiri juga kecanduan gadget parah, pengaruh lingkungan juga
sampe sampe pas nongkrong sama temen kita bikin kesepakatan
hp kudu di balik
Sekarang zaman idiod gan, 5 orang kumpul kepala nunduk semua hp mode landscpae
semua hal diatas bisa dilakukan lewat gadget..emoticon-Wakaka
Udah biasa nih mah gan
Berkebun Gan..
baca alquran bre

emoticon-Hai
mancing rusuh
emoticon-Bingung
Spoiler for kaskus app:

Spoiler for wap:
kalau hobi nya berhubungan dgn elektronik jg gmn donk? emoticon-Ngakak seperti fotografi dll
udah sering coba gan tapi ga bisa lepas aja dari kecanduanya
Ane main smartphone sambil main saham gan

Klo ini produktif gak emoticon-Bingung
Tapi sama aje makin susah lepas dr gadget emoticon-No Hope
keluar ruangan terus kenalan sama ciwik ciwik gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
gan justru aku mah pake gadget buat baca.
mungkin bkn gadget ny gan tp sosmed ny yg perlu d kurangi biar ga kecanduan
iya gan, bener, jaman skrg itu, tergantung dengan gadget.. emoticon-Gregetan
membaca dan nge gym bray
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di