bababebeboboAvatar border
TS
bababebebobo
Penyebab Kematian Vokalis The Cranberries Terkuak, Ini Faktanya!

Foto: Instagram Dolores O'Riordan

Penyebab kematian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan telah terungkap. Ternyata penyebab kematiannya bukan karena bunuh diri.

Dolores selama ini memang dikenal memiliki riwayat bipolar. Merujuk dari sejarah itu, banyak orang berasumsi jika sang vokalis sengaja mengakhiri hidupnya.

Namun hasil otopsi yang disampaikan di London pada beberapa hari lalu ternyata berbeda. Petugas mengatakan tak ada tanda-tanda atau luka yang mengarah ke dugaan itu.

Kesimpulannya, Dolores meninggal dunia karena tenggelam. Ia mabuk berat sebelum berendam di kamar hotel. Hidung dan mulutnya berada di bawah air. Tes menunjukkan jika paru-parunya terendam.

Dolores memang ditemukan tidak sadarkan diri oleh staf hotel di kamarnya. Dia ditemukan tenggelam di dalam bathup dengan kondisi memakai piyama dan rompi lengan panjang.

Hasil tes post-mortem kemudian menunjukkan jika kadar alkohol dalam tubuh Dolores empat kali lipat dari jumlah maksimal yang diperbolehkan untuk menyetir. Ahli yang memeriksa Dolores pun menyebut kematian musisi 46 tahun itu sebagai kecelakaan yang tragis.

Bersamaan dengan hasil tes yang dirilis ke publik, personel The Cranberries mengungkapkan kesedihannya.

"Pada 15 Januari 2018 kami kehilangan teman dan rekan satu band kami Dolores O'Riordan. Hari ini kami masih berjuang menghadapi apa yang terjadi. Dolores akan hidup abadi dalam  musiknya," tulis The Cranberries.




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
647
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan