Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Menikah dengan Polwan Muslim, Tokoh FPI Dukung Ahok Masuk Islam


JAKARTA – Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang polwan muslim turut mendapat tanggapan dari tokoh Front Pembela Islam. Novel Bamukmin yang juga Jubir PA 212 mendukung Ahok jika benar serius untuk menikahi polwan yang diisukan bernama Bripda Puput Nastiti Devi itu.

Hanya saja Novel menekankan Ahok benar-bemar bisa “hijrah” setelah menikahi polwan tersebut. “Kalau muslimah, pak Ahok mengikuti hijrah benar-benar kita menjadi saudara lagi,” kata Novel Bamukmin Jumat (7/9/2018).

Novel bahkan berjanji akan menjadi orang pertama menerima Ahok apabila benar hijrah memeluk agama Islam. Novel yakin mantan Gubernur DKI itu akan menjadi mualaf.

Alasannya, Ahok kerap diberitakan sering mempelajari kitab suci Islam Alquran selama menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat. Sebaliknya, Novel menolak pernikahan keduanya jika masing-masing pihak tetap dengan kepercayaannya masing-masing.

“Ahok kan saya dengar kan belajar quran. Kami berharap bersauadara dengan Ahok, menerima ahok asal ahok hijrah dan berhijrah masuk islam. Kita mulai dengan persahabatan baru persaudaraan baru,” tandas aktivis alumni gerakan 212 itu dilansir dari situs merahputih.com.

Santer diberitakan Ahok akan menikah selepas dari masa tahanan. Dia diberitakan media Asing akan menikahi seorang polwan cantik.

Belakangan nama polwan itu ke sosok Bripda Puput, pernah menjadi ajudan mantan istrinya Veronica Tan. Belum ada konfirmasi kedua belah pihak terkait kebenaran rencana pernikahan itu.

https://beritabulukumba.com/54532/menikah-dengan-polwan-muslim-tokoh-fpi-dukung-ahok-masuk-islam?amp

Mantab betul😁
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
5.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan