skydaveeAvatar border
TS
skydavee
Kombinasi Empat Atlet Asian Games ini Bisa Bikin Agan Jadi Lelaki Sempurna!?

Perhelatan Asian Games 2018 usai sudah. Beragam cerita tertulis dalam lembaran kertas yang kelak akan menjadi saksi sejarah. Sebuah pencapaian luar biasa meski kerap terhimpit diantara sikap pesimisme. Namun secara keseluruhan, sajian pesta olahraga terbesar kedua di dunia ini, mengundang decak kagum. Sukses sebagai tuan rumah yang baik, sukses pula untuk prestasinya. Saatnya menumbuhkan sikap optimis karena terbukti Indonesia bisa.

Meski telah berakhir, beberapa peristiwa coba saya rangkum dari hajatan bangsa-bangsa se Asia ini. Peristiwa yang sempat viral, dan tentunya akan selalu diingat oleh banyak orang.

Yuk, kita simak apa saja kejadiannya.

1. Jonatan Christie

Pria yang akrab dipanggil Jojo ini memang fenomenal. Mengalahkan unggulan Taiwan, Choi Tien-chen pada babak final, membuat bulu tangkis Indonesia kembali disegani. Bakat hebatnya dalam mengayunkan raket berbuah medali emas dalam ajang Asian Games.

Dianugerahi paras yang rupawan, Jojo berhasil mengkombinasikan antara prestasi dengan fisiknya. Ditambah lagi kebiasaan Jojo melepas kaos setelah berhasil memenangkan pertandingan, membuat namanya menjadi viral. Tentu, banyak kaum hawa yang jadi merinding disko karena tingkahnya.

Kabarnya, Jojo akan menyisihkan sebagian dari bonusnya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Lombok. Duh, keren pake bingits kamu Jo. Udah cakep, baik hati pula.

Jangan lupa terus berlatih ya Jo? Biar prestasinya semakin moncer. Sukses selalu Jo.

2. Bambang Hartono

Pemilik Grup Djarum ini adalah salah satu orang terkaya di Indonesia. Menjadi atlet tertua pada Asian Games 2018 kemarin, tak lantas membuatnya nihil prestasi. Melalui cabor bridge, pria beraset kurang lebih 16,7 miliar dollar AS ini berhasil mempersembahkan medali perunggu. Gak usah kepo dengan mengkoversi asetnya dalam bentuk rupiah ya? Rusak nanti kalkulator kita.

Berita baiknya, seluruh bonus yang beliau terima dikembalikan lagi ke pengurus cabor bridgesebagai dana tambahan untuk pembinaan atlet disana. Kamsia ya Om.

Lantas, pesan moral apa yang dapat kita ambil hikmahnya dari Bambang Hartono? Pesannya adalah teruslah berprestasi. Jangan diam apalagi berpangku tangan ya? Usia bukan halangan untuk senantiasa memberikan kontribusi yang positif demi bangsa dan negeri ini. Minimal buat keluarga dan diri sendiri. Jangan malah nyolongin panci!?

3. Hanifan

Kesuksesan Hanifan menyabet emas dari arena pencak silat, semakin memperkokoh posisi Indonesia pada klasemen perolehan medali.

Tidak hanya itu, lelaki bernama lengkap Hanifan Yudani Kusumah, berhasil "mengajari" bagaimana pelukan kedua orangtua sanggup meredam gejolak yang terjadi pada anak-anaknya. Dan, momen Hanifan berpelukan dengan dua orang calon presiden Republik Indonesia ini, sontak menjadi perhatian banyak kalangan.

Tak sedikit pihak yang memuji apa yang ia lakukan. Saya yakin, disudut sana, jauh dari hingar bingar perhelatan Asian Games, banyak air mata menetes terharu menyaksikan kejadian ini. Kamu keren Hanif! Teruslah berlatih dengan keras supaya tetap bisa mengukir prestasi teruntuk ibu pertiwi. Sukses Hanif.

4. Lindswell Kwok

Dara kelahiran Binjai, Sumatera Utara ini berhasil mempersembahkan medali emas tambahan di Asian Games 2018 melalui cabang Wushu di nomor Taijijian(jurus pedang).

Sejatinya, perolehan emas gadis cantik ini tidak hanya didapat dari Asian Games saja. Emas tampaknya akrab dengan dirinya sejak beberapa pertandingan diikutinya.

Seperti dihimpun dari Wikipedia, pada tahun 2009 di Toronto, Lindswell juga berhasil meraih medali emas. Lanjut pada perhelatan diajang yang sama di Kuala Lumpur tahun 2013, kemudian berturut-turut di tahun 2015 di Jakarta, lalu 2017 di Kazan. Semuanya diganjar dengan medali emas. Cantik, muda dan berprestasi bukan? Sukses ya Lindswell Kwok. Nanti kalau abang pulkam, diusahakan singgah ke Binjai (tolong jangan bangunkan saya).

Nah, itu dia keempat atlet berprestasi diantara jutaan atlet lainnya, yang turut serta membantu mengharumkan nama bangsa. Sebuah bangsa besar bernama Indonesia yang hendak menyejajarkan langkahnya dengan bangsa lain.

Lalu, apa hubungannya dengan judul ditulisan ini? Jawabannya simpel. Pejamkan mata anda, lalu berandai-andailah jika anda memiliki tubuh seatletis Jojo, lalu memiliki rekening seperti Bambang Hartono, lantas anda jago silat seperti Hanifan. Kemudian anda punya pasangan seperti Lindswell Kwok. Silakan tanya pada cermin ajaib, siapakah pria paling tampan didunia dengan segala kelebihannya?

Biar berimbang, bagi kaum perempuan, tinggal dibalik saja orang-orangnya. Lalu, jadikan anda perempuan paling beruntung, dunia dan akherat (mungkin).


Quote:



©Skydavee 2018
Sumber gambar: google
Diubah oleh skydavee 07-09-2018 01:47
0
4.8K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan