adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Iklan Sableng Muncul Di mana-mana Awas Bikin Gendeng Gan!





Agan Sista yang sering  menggunakan transportasi umum pasti udah ga asing lagi liat penampakan Wiro Sableng kan? Euforia Wiro Sableng tak hanya dirasakan oleh para gamersaja, dengan sering melihat iklan dimana-mana pasti masyarakat Indonesia yang lain turut terbayang-bayang dan penasaran ingin mencoba memainkan game AOV. Pertama kali mulai main tanpa pikir panjang pasti langsung ingin memainkan karakter Wiro Sableng.




Banyaknya iklan karakter Wiro Sableng yang dapat kita jumpai diberbagai fasilitas umum, seperti baliho ukuran raksasa dan didalam “commuter lines”. Kalian bisa langsung lihat penampakannya di bawah ini!




Gendeng ga tuh iklan di mana-mana dan masih banyak lagi iklan yang akan muncul lho! Nah, untuk para Agan Sista yang suka banget sama game AOV, ayo kita lebih ramaikan lagi iklannya Wiro Sableng! Caranya gampang banget, sambil makan ubi juga bisa lho! Agan Sista cuma perlu berswafoto “selfie” dengan iklan Wiro Sableng yang Agan Sista temukan dan langsung aja unggah di akun media sosial Agan Sista. Nah! Siapa tahu kalian beruntung danmendapat hadiah tak terduga yang pastinya wauuuuw bingiits dari Garena dan Tencent Games!





emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan






tata604
tata604 memberi reputasi
1
21.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan