Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asepsuryadinAvatar border
TS
asepsuryadin
Peluang Bisnis Cuci Mobil Hidrolik yang Menjanjikan
BISNIS CUCI MOBIL DAN MOTOR

Pertumbuhan kendaraan di kota besar maupun di daerah saat ini sangatlah tinggi. Hal ini bisa anda buktikan dengan melihat makin banyaknya kendaraan-kendaraan jenis baru berlalu-lalang di area anda. Hampir setiap keluarga mampu membeli kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil pribadi. Tidak hanya satu tapi bisa lebih dari satu unit. Hal ini lah yang membuat pusing pemda di daerah anda dalam mengatur lalu lintas setiap harinya. Tapi disisi lain, hal ini menciptakan peluang usaha baru, dengan kondisi masyarakat yang sebagian besar merupakan karyawan ataupun professional muda yang cukup sibuk, mereka tidak lagi mempunyai waktu untuk merawat kendaraannya. Disinilah peluang usaha cuci mobil atau motor diperlukan untuk mengisi kebutuhan masyarakat.

Bisnis ini sangatlah menjanjikan dan tidak akan ada matinya. Selama produsen kendaraan roda empat tetap memproduksi, maka bisnis cuci mobil tetaplah akan berjaya, Tinggal bagaimana anda bisa mengaturnya saja.

Bisnis cuci mobil adalah bisnis seninya mengumpulkan uang recehan. Dimana seribu demi seribu anda kumpulkan. Yang pada akhirnya akan menjadi banyak juga. Bila anda membuka bisnis cuci mobil, maka secara langsung anda juga pasti akan membuka kesempatan kerja untuk orang lain. Maka andapun ikut membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran.

Bisnis cuci mobil adalah bisnis yang masuk dalam kategori jasa pelayanan. Selama pelayanan anda baik kepada konsumen, maka bisnis anda sudah dapat dipastikan tidak akan pernah sepi dari pengunjung. Sudah banyak konsumen AUTOMEGA yang membuktikan tulisan kami ini. Bahkan ada yang memulai dari hanya 1 hidrolik mobil saja, sekarang sudah menjadi 4 hidrolik mobil terpasang di bengkel cuci mobil mereka.
Spoiler for Cuci Mobil dengan Hidrolik Tipe X:


Spoiler for Cuci Mobil Dengan Hidrolik Tipe H-Track:


Spoiler for Cuci Motor Hidrolik:

TIPS DALAM MEMBUKA USAHA CUCI MOBIL DAN MOTOR

Sebelum anda memulai untuk membuka usaha cuci mobil, hendaknya ada beberapa hal yang harus anda pikirkan sebelum memulai. Salah satunya adalah peralatan atau alat usaha cuci mobil yang nantinya akan anda pergunakan.

Alat usaha cuci mobil ini wajib mempunyai persyaratan berikut ini:
  1. Hemat pemakaian daya listrik.
  1. Tahan lama.
  1. Aman dipergunakan.
  1. Mudah dalam perawatannya.
  1. Sparepartnya mudah ditemukan dilokasi anda.
Semua peralatan yang nantinya akan pergunakan untuk usaha cuci mobil haruslah HEMAT LISTRIK. Karena makin ke depan, biaya pemakaian listrik akan makin mahal. Oleh karena itu, pergunakanlah alat usaha cuci mobil yang hemat listrik. Walaupun pada kenyataannya, alat yang hemat listrik itu akan lebih mahal dibandingkan dengan alat sejenis lainnya yang beredar di pasaran.

Hidrolik Mobil merk CARLIFT tidak menggunakan daya listrik sama sekali. Dalam pengoperasiannya, hanya dibutuhkan tenaga dorong angin dari kompresor angin. Hidrolik ini sangat aman dipergunakan pada usaha cuci mobil. Tahan lama, awet, piston tidak berkarat dan dilengkapi dengan safety valve.

Saat ini kami menjual hidrolik mobil dari mulai harga 13 jutaan hingga harga 27 jutaan. Harga yang kami tawarkan belum termasuk biaya kirim barang dari Jakarta ke lokasi anda, biaya pemasangan hidrolik dan biaya transportasi teknisi kami dari Jakarta ke lokasi anda, serta belum termasuk bahan baku instalasi seperti pipa galvanis beserta accessorisnya.


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) Tolong bantu sundul gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah thread ini bermanfaat?
Yes
100%
No
0%
Diubah oleh asepsuryadin 21-05-2017 04:00
0
3.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan