filmholicAvatar border
TS
filmholic
Film-Film yang ada Mini Coopernya



Halooo agan2! kali ini ane mau membahas film2 yang ada mobil mini coopernya nih, seperti di thread ane sebelom nya di mari
ane bakal bikin thread2 seputar mini cooper (mau yang klasik maupun yang baru, cuman lebih utama yang klasik hihihihihi)
karena id ane filmholic maka gak pas rasanya kalo ane gak bahas film2 juga gan, so dari pada panjang kali lebar lageee, ane langsung aja bahas yaaaaaaaaaaak

A Shot in the Dark (1964)

bercerita tentang Faktanya, Mini memulai debutnya di layar lebar pada tahun 1964, lima tahun sebelum pergantian reputasinya di The Italian Job. Mobil yang ditampilkan dalam komedi ini, yang merupakan seri kedua dari Pink Panther, paling dikenang karena dua alasan. Yang pertama adalah panel samping rotan aneh (dibuat khusus untuk film), dan yang kedua adalah adegan di mana Inspektur Clouseau dan klien perempuannya melarikan diri dari koloni nudist dan melanjutkan untuk berkendara telanjang melalui jalan-jalan yang padat di Paris (itu membuat semacam rasa dalam film).
ini penampakan filmnya



film The Italian Job (1969) 
bercerita tentang Charlie baru saja keluar dari penjara ketika ia mengetahui bahwa teman-temannya gagal melaksanakan pencurian di Italia. Sekarang, ia bermaksud untuk melaksanakan pekerjaan tersebut sendirian. Tetapi akhirnya ia dibantu oleh teman-temannya untuk melakukan pekerjaan itu, karena negara italia memiliki jalanan yang cukup sempit akhirnya dipilihlah Mini Cooper sebagai "Gateaway Car" nya
membuat mobil ini jadi begitu ikonik. Mobil yang dipakai di film itu adalah Austin Mk I Mini Cooper S tahun 1968 (ada tiga dengan warna merah, putih, dan biru).

Cuplikan Filmnya nih gann



Soccer Dog: European Cup (2004)

bercerita tentang Seorang bintang porno paruh baya memakai sisa kekayaannya untuk mengelola sebuah tim sepak bola. Karena buruknya performa manajer, sang pelatih digantikan oleh maskot klub mereka sendiri 'Soccer Dog'.
ini penampakan filmnya gan


The Italian Job (2003)


The Italian Job adalah sebuah film 2003 yang disutradarai oleh F. Gary Gray, ditulis oleh Wayne dan Donna Powers dan diproduksi oleh Donald DeLine. Film tersebut dibintangi oleh Mark Wahlberg, Charlize Theron, Jason Statham, Edward Norton, Seth Green, Mos Def dan Donald Sutherland. Film ini merupakan pembuatan ulang Amerika dari film Britania dengan nama yang sama pada 1969. Pada tahun 2003, ketika Hollywood memutuskan untuk memperbarui film aslinya, para produser secara bijak menyadari bahwa Mini Coopers sama pentingnya dengan aktor manusia. Penting untuk dicatat bahwa ini tidak benar-benar sebuah remake, karena plotnya memiliki sedikit kesamaan dengan aslinya, dengan sebagian besar tindakan yang sebenarnya diatur di Los Angeles. (Hanya urutan pembukaan terjadi di Italia.) Sekali lagi, klimaks menampilkan adegan kejar-kejaran Mini Cooper, kali ini di terowongan bawah tanah LA Untuk menembak di tempat-tempat itu, di mana motor bertenaga bensin dilarang, Coopers harus dibuat khusus dilengkapi dengan motor listrik. Dan saat ini mini cooper tersebut merupakan barang kolektor.
[/font][/size][/color]
ini penampakan filmnya gann


The Bourne Identity


Apakah adegan pengejaran ini mengalahkan yang ada di The Italian Job?. Kali ini,  Jason Bourne (Matt Damon) melompat ke dalam Mini Cooper dan mengungguli kekuatan sepeda motor polisi Paris, di antara aksi-aksi luar biasa lainnya, melesat menuruni tangga panjang dan berlari cepat ke lalu lintas yang mendekat. Seharusnya, jika Agan terbiasa dengan tata letak jalan-jalan Paris, pengejaran akan tidak masuk akal karena ada adegan tembak menembak di jalanan yang dilewati di sekitar kota, tapi siapa yang peduli? Kesenangan yang sebenarnya adalah menyaksikan pengejaran kecepatan penuh melalui jalanan sempit dan belokan tajam yang hanya dapat dilalui oleh Mini.



ini filmmnya gaaaaan



The Britalian Job


Siapa pun yang menyukai pengejaran dari The Italian Job atau The Bourne Identity, pasti akan menyukai film ini, Pada tahun 2012, Mini UK menciptakan mini-film sepanjang lima setengah menit untuk mempromosikan Olimpiade musim panas di London dengan melakukan pengejaran melalui jalan-jalan kota itu, terowongan pejalan kaki dan jalur parkir. Film ini menampilkan beberapa atlet top Inggris...seruuu gan!




ini penampakan filmnya gannn




Mr. Bean


Dengan jas cokelatnya dan dasi merah, Mini Cooper Mr Bean adalah bagian besar dari identitasnya, baik dalam serial TV dan dua filmnya. Padahal pada pandangan pertama, Mr. Bean mungkin terlihat konyol dan kecil, tetapi didalamnya agan akan menemukan kepintaran yaitu ia selalu menemukan jalan keluar. Dan Mr Bean sangat sayang pada mininya, ini terlihat di episode saat mini coopernya dilindas oleh Tank



ini film nya gan



Austin Powers in Goldmember
Dalam film pertamanya, super spy Inggris Austin Powers memulai debutnya dengan Jaguar yang atapnya dilukis bendera Inggris yaitu Union Jack, alias "Shaguar."  Namun, dalam film ketiga, kita bertemu ayahnya yaitu Old Man Powers, ternyata ayahnya sama mencoloknya: dia mengendarai Mini Cooper, dengan menggunakan plat nomor "GR8SHAG."


ini filmnya gann


Young Adult (2011)
Dalam versi 2003 dari The Italian Job, Charlize Theron melesat berkeliling dalam Mini dengan keterampilan hebat, tetapi karakternya tidak seberuntung dalam film drama tahun 2011 ini. Kali ini karakternya sangat malang dan juga dialami oleh mobil mini cooper malangnya juga, dan di adegan terakhir karakter Theron merenungkan keadaan Mini-nya yang berantakan sama seperti kisah hidupnya



ini filmnya gan



Pixels (2015)
Kali ini, Mini menghadapi tantangan terbesar dalam karir filmnya: Menyelamatkan seluruh dunia. Dalam blockbuster musim panas 2015 ini, senjata alien mengambil bentuk karakter video game klasik dan menyerang dunia, dengan Pac-Man melahap planet seolah-olah itu adalah kekuatan raksasa. Hanya ketika semuanya tampak suram, empat jiwa pemberani memutuskan untuk melawan. Senjata pilihan mereka? Empat Shiny Minis, masing-masing berwarna untuk mewakili salah satu hantu musuh Pac-Man. Akankah mereka menang, atau apakah dunia akan ditelan oleh titik kuning raksasa? Either way, ketika mereka Minis, Anda benar-benar akan bersorak untuk Blinky, Pinky, Inky dan Clyde.



ini film nya gan




akhirnya selese juga gan threadnya...kalo2 agan ada yang tau film2 apa lagi yang ada mini cooopernya boleh dong gan di share di mari, nanti ane naikin ke page 1

Diubah oleh filmholic 06-09-2018 06:54
2
12.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan