CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Menu Sarapan yang Bantu Turunkan Berat Badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b90effda09a393a218b456a/5-menu-sarapan-yang-bantu-turunkan-berat-badan

5 Menu Sarapan yang Bantu Turunkan Berat Badan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post yohanaekky
oh ya? hahaha. Aduh.. harus membiasakan diri kalo gitu.
karena yang namanya mau punya tubuh bagus ada usaha dong.
wwkwkwkwk
semangaaatttt!!!


Quote:


Agan makan oatmealnya cuma untuk sarapan atau 3x sehari?

Temen ada juga dalam 6 bulan turun dari 90kg ke 75kg sarapan dan makan malem makan oatmeal + energen, siangnya makan telor rebus 2..

Ini saya juga jadi pengen coba emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kalo ane si gausah diet gan. asalkan setiap minggu lu patah hati (galau) .. awto kurus ga nafsu makan 😂
Balasan post bset
Quote:


Wah gan, saya nggak saranin makan 3x sehari ya. Oatmeal kebanyakan malah bikin sakit loh.
Coba cari deh di internet. Nggak baik. Itu cuman ngebantuin aja. Bukan jadi menu utama.
Dulu aku sih cuman sarapan pagi. Kalo pas lapeeeerrr banget ya malam hari makan.
Karena emang bikin kenyang dan kalori nggak banyak.

Pokoknya sesuatu yang berlebihan nggak baik ya.
Coba diet yang bener aja.
Dan satu lagi. Yang paling penting itu, jangan sering ngemil.
Makan banyak kalo sesuai waktu bagus.
Justru ngemil yang bikin badan melar. Wkwkwwkkw
baru tau
good tritemoticon-Bedug
omelan istri gan..trust me it work emoticon-Ngakak
klo anak kos spt ane mah gak perlu menu itu bre. gmna nggak. tnpa menu itupun kita bisa auto kurus emoticon-Ngakak
Karena menu ane
Pagi ENERGEN
Siang Ind*mie
Malam PR*MAG
Cucok tu green tea dan overnight oat...
Ane pagi cukup kopi 1 gelas + roti kalo ada... Cukup untuk sampai jam 12 siang emoticon-Big Grin
Itu nomor 5 oarmeal, tp penjelasannya gandum, gimana sih ts? Oat sama gandum beda loh, meskipun sama2 baik, tp mereka beda aja

Terus yg pertama, kalo makan telor tiap hari, yg ada jerawatan emoticon-Big Grin
Blm lg kolesterol sih, haha
semua nya suka

hhhmmm pantes ngga gemuk

ada ngga menu sarapan yg bikin melar badan

emoticon-Wakaka
Kalo dibanding oatmeal , ane makannya roti tawar gandum gimana gan emoticon-Bingung (S)
the best menu of breakfast: nasi uduk.
susu?
Nasi kuning emoticon-Cool
Balasan post rausanvikri
tanpa lemak dan ga lemak emoticon-Toast
Quote:



5 Menu Sarapan yang Bantu Turunkan Berat Badan
Gimana dengan buryam plus sate telor/usus?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
bubur kacang ijo
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di