KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Di Ruqyah Syariah Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590d54f8642eb6181c8b45b0/pengalaman-di-ruqyah-syariah-gan

Pengalaman Di Ruqyah Syariah Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 26
Lanjutkan gan mengenalkan metode ruqyah. Semoga berkah dan istiqomah.

*Ngomong2 soal yang "minta diruqyah" tidak masuk surga, bukan gk bisa, di hadistnya jelas masuk "masuk surga tanpa di hisab". Jika ingin minta di ruqyah, silahkan demi kesembuhan. Jika kita yakin, ruqyah mandiri juga bisa kok
ane juga pengen ruqyah Syariah, di Jakarta dimana yah gan?
ane ketempelan mantan gan.. gak bisa disembuhkan.. emoticon-Mewek
Quote:


ane juga bisa lihat jin, ane bukan indigo.. ane bisa lihat kalo mereka sedang menampakkan diri, kalo gak ya ane gak bisa lihat emoticon-Ngakak
Kalo acara jurnalrisa bener ga tuh emoticon-Ngakak
Quote:


para wali siapa gan yang kisahnya kayak dongeng? emoticon-Bingung
Quote:


ilmu beladiri jangan dibuang.. kuatkan iman biar gak ada setan' yang ganggu, bukan ilmunya dibuang.. salah kalo kayak gitu emoticon-Ngakak
dr. Rinni cantik nggak gan?? emoticon-Cool
Quote:


kalo ane sih sebelum mimik cucu cewek ane belum bisa bobok bre emoticon-Malu
Balasan post Gent4r
Goblok jin mana ada yg muslim emoticon-Wkwkwk emoticon-fuck2 terus mana boleh brrteman sm jin
ijin jejak buat dibaca emoticon-Toast
Diubah oleh LPONT
nyimak gann
Quote:


Gan klo yg hbs di ruqyah trus di kasi air putih d botol yg sudah d doakan itu mnurut agan termasuk yg mana?
Semoga agan pas ol dan sempet jawab.
Makasih sblmnya
profile-picture
ekmallubis memberi reputasi
Quote:


boleh. asal doanya jelas gan
Kagak lanjut lagi neh gan?
Quote:


Iya gw juga agak rancu disini emoticon-Bingung
Quote:


Aura kasih gimana gan?emoticon-Cipok
Boleh tahu alamat tempat ruqyahnya gan?

Ane kayanya mau konsultasi ke sana, kalo lihat-lihat di internet takut jatohnya ke tempat rukiyah yang syrikyah gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

gpp gan itumah

Quote:
Halaman 25 dari 26


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di