CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c7411cbfaa0d788b456b/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-6

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 436 dari 519
Balasan post gibrany
dopost
Diubah oleh rheza15
Balasan post gibrany
Quote:


dpt dong gan emoticon-Ngakak

Balasan post rheza15
Quote:


Selamat gan..cemilan buat 1 minggu
Balasan post Deatbath
Quote:


link gan ?
Quote:


ntar jam 9 di janda
Lihat 1 balasan
Balasan post Deatbath
Quote:


koq gak nemu di banner nya ya?
Balasan post numero1
Quote:


ada yg berupa pocer, ada yg berupa blipay. tergantung dari masalah aja. karena agan ga jelas juga karena apa, jadi ane jawab gitu aja
Quote:


yg boneng gan? emoticon-Big Grin
ane nyari banner kok nggak ada ya? emoticon-Big Grin
Quote:


ane ada beli barang tapi kurang sreg pingin ganti model gan. dan biasanya kalo diganti ke blipay ada tenggang waktu misal 30 hari ?
Quote:


tadi sih begitu twit dari opisial somay
Quote:


Udah dikirim atau belum? Batal sebelum dikirim atau batal setelah diterima? Batal sebelum dikirim berupa pocer. Batal setelah diterima tergantung alasan batalnya. Klo rusak ganti blipay, selain itu ane ga tau krn blm pengalaman.

Lebih jelas bs chat cs langsung yg lebih pasti
Quote:


udah dikirim gan, mo ane balikkin lagi rencana

oke gan thanks emoticon-Add Friend (S)
Balasan post didi.permana
Quote:


omegot.. 1/100 detik , jaringan apaan tuh ????

Quote:


semoga aja beneran ada emoticon-Big Grin
Nasib, Mi TV gak bisa kirim ke sumatera emoticon-Sorry emoticon-Om Telolet Om!
final sale riva harga jd 1,199k emoticon-Hammer2
alamak ini jg klo nggak ada ongkir emoticon-Hammer2
ada ongkir ya makin amsyong emoticon-Wkwkwk
Lihat 3 balasan
mitv kampret amat ga mau ke bodetabek emoticon-Mewek
Lihat 3 balasan
Quote:


Spoiler for Seluruh Indo:


Kirim ke tempat ane jateng juga ga bisa, gimana ntb
Balasan post didi.permana
Quote:


Jam brp mulai final salenya ?
Balasan post MusikLovers
Quote:


ga rejeki berarti gan emoticon-Sorry

Quote:


21:00
Halaman 436 dari 519
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di