Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nugrahadiptaAvatar border
TS
nugrahadipta
Mangkal Seenak Udel, 10 Motor Ojol Diangkut Dishub
Mangkal Seenak Udel, 10 Motor Ojol Diangkut Dishub



KRICOM – Suku Dinas Perhubungan dan Camat Setiabudi melakukan razia parkir liar di jalan Dr Satrio, tepatnya di depan mal Ambassador Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).


“Keegiatan ini merespon pengaduan masyarakat dengan melakukan penegakan hukum terkait pelanggaran parkir liar dengan memberikan edukasi tertib lalu lintas dan juga memberikan efek jera,” ungkap Camat Setiabudi Dyan kepada wartawan di lokasi.

Dalam melakukan razia ini Suku Dinas Perhubungan melibatkan sedikitnya 50 personel dari Satpol PP, Polisi, Garnisun dan juga pihak kecamatan serta berhasil menjaring puluhan kendaraan roda dua milik pengemudi ojol yang terparkir di bahu jalan.

Sementara itu, diwawancarai secara terpisah Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Christianto menyampaikan bahwa operasi parkir liar ini akan rutin dilaksanakan mengingat banyaknya ojol yang bandel memarkirkan kendaraan mereka di bahu jalan.
Mangkal Seenak Udel, 10 Motor Ojol Diangkut Dishub

“Operasi parkir liar di kawasan ambasador stiabudi akan rutin dilakukan pasalnya kendaraan roda dua dan empat berbasis aplikasi sering membuat kemacetan karena seenaknya parkir sembarangan malam ini di razia agar jera selanjutnya operasi ini akan rutin dilakukan untuk mengurangi simpul kemacetan,” katanya.

Hasil razia tersebut petugas menjaring sepuluh kendaraan ojek online, dua kendaraan roda empat grab car di BAP tilang kepolisian sedangkan dua sopir ojek online di tilang ditempat oleh kepolisian dengan pelanggaran parkir sembarang tempat.

Puluhan motor dan mobil yang terparkir di bahu jalan tersebut dilakukan penindakan dengan cara ditilang serta diangkut menggunakan truk bagi yang surat-suratnya tidak lengkap.

“Ini sebagai wujud edukasi dan untuk menimbulkan tingkat kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” tandasnya.

Mangkal, Klik Disini!!

Yaa kalau jangan ngeluh kalau kesadarannya saja masih kurang.
emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
0
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan