CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Rekening dan biaya administrasi bank - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b10e723ddd770cc1f8b456a/rekening-dan-biaya-administrasi--bank---part-2

Rekening dan biaya administrasi bank

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 287 dari 421
permatame belom gajian ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post kibolz
Quote:


Lihat di alfamart.
Jd bisa tanya ke kasir alfamart.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jorisih dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post labirintodown
profile-picture
hadinatasunardi memberi reputasi
Balasan post labirintodown
Quote:


Senin depan mungkin.



profile-picture
profile-picture
hadinatasunardi dan chenry90 memberi reputasi
Balasan post alec
saya jg nih di alfa versailes 1. di tmpt lain bisa sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada oknum alfamart yg malas menerima transaksi gopay berkali2. jd mereka buat larangan transaksi gopay, itu bs dilapor ga ke gojek wkwk biar dikasih sanksi ijin kerja sama ya
-1
Quote:


Quote:


Gan jadi bisa setiap hari ya?
  • Cashback hanya berlaku untuk 1x transaksi/user/hari
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post immanuelfamily
Quote:


1hari 1 transaksi per 1 alfamart.

alfamart yg lain bisa kok. ni gw bru plg keliling
Balasan post immanuelfamily
Quote:


iya bisa tiap hari
Balasan post kibolz
profile-picture
profile-picture
hadinatasunardi dan chenry90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post RitaKeren
Quote:


syarat dn ketentuannya sama kayak diweb kah?

tetap aja ntr banyak larangan zz
Quote:


Lumayan jg nih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post kibolz
Quote:


semoga rokoknya ga semua outlet dilarang 🤨😆😆😆
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post alec
Quote:


Kira2 yg menentukan boleh atau tidak nya produk rokok pihak gojek atau alfa ya?
Snk tsb yg update bs dilihat dmn
jd alfa itu kl misal udh trx di alfa A, trus trx di alfa B di hari yg sama, di alfa B kt dpt cb kah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sorry agak oot, ane mau tanya bunga bank dbs itu brp persen y? klo di web tertulis 3% dr saldo rata2 perbulan. nah, rekening ane saldo rata2 harian dalam 1 bulan = Rp 1.350.000.
tapi kok cuma dpt rate 4ribuan (0.3 %)? harusnya kan klo emg bner 3%, ane dptnya 40ribuan.. apa ada yg salah? mohon pencerahannya abang2..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post alec
seharusnya gojek.
kan metode pembayarannya gopay.
kalo alfa kan cuma toko yg menjual, ya terserah kt dong seharusnya bayar pakai apa, masa diatur2 kecuali emg dri metode pembayrannya gbs bayar contohnya susu formula dan pulsa atau produk digitak
Halaman 287 dari 421
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di