CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c7411cbfaa0d788b456b/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-6

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 432 dari 519
Quote:


klo nggak pke alat nggak mungkin dapat ah emoticon-Big Grin
pasti ada sesuatu emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:



lagi incer flash sale apa gan skg ?
Balasan post didi.permana
Quote:


Bakalan ada beritanya ngga nih ? emoticon-Big Grin
Balasan post prinsessaboutiq
Quote:


lewat 1 detik euy, berasa tinggal klik pembayaran doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gan, bagi bot nya donk.. jangan pelit2 emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh kouga.omega
Balasan post didi.permana
Quote:


ane murni pakai hp gan, gak pakai alat apa2, kalau pakai alat pasti sudah aneh embat semua tuh mouse, speaker, dll..
ane juga sering gak dpt kok gan, santai saja namanya juga flash sale, dpt disyukuri, kalau gak dpt ya sudah hahaha..

Lihat 1 balasan
ini cashbcak blibli kmaren pada dibeliin apaan biar muter duitnya cepet?
Lihat 2 balasan
Quote:


2 hp seger bgt cuannya.
tipsnya bolehlah dishare kali emoticon-Wink
pake paket data atau wifi kah
Quote:


soalnya 1 detik sih emoticon-Big Grin jd klo nggak liat lgsng pke mata telapak kaki sendiri susah bgt percayanya gan emoticon-Big Grin
apalagi itu stoknya cuma ada 10 biji emoticon-Hammer (S)
Balasan post labirintodown
Quote:


Cari yg kamis ganteng aja.
Pilih yg cocok.



profile-picture
profile-picture
hadinatasunardi dan chenry90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Sanken murmer

Bukti:
Spoiler for :
Balasan post RitaKeren
Quote:


Mau ambil poco 64gb ehh udh abis di KG,jadi cb700k disimpen dulu
Lihat 1 balasan
Balasan post prinsessaboutiq
Quote:


pake apk seri kapan nih ?
ngeri tenan ?
Balasan post kenatipulagi
Quote:


Berburu yg kamis ganteng mulai 00.00.

Jgn setelah bangun tidur.

Asbun ya.



profile-picture
profile-picture
hadinatasunardi dan chenry90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


and cuma perhatikan counter di fsnya lazada, begitu tinggal 1 detik ane klik trus hpnya
Spoiler for Counter:



Quote:


hahaha iya gan, gpp, ane juga gak nyangka kok kalau dapat

Quote:


ane pakai iOS gan
Lihat 2 balasan
Balasan post prinsessaboutiq
Quote:


keren kalo bisa pake ios
nggak ada tombol backnya soalnya..
Tengkyu Gan
cek kulkas
googling LAZADA FLASH SALE BOT .

langsung nemu,, lisensi 490 ribu / tahun. emoticon-Wakaka

termasuk forum gratisannya

Code:
https://www.facebook.com/groups/1001895219935457/
Diubah oleh yunanda_ajah
Lihat 1 balasan
Balasan post labirintodown
Quote:


Beliin ini gan. Lumayan td pagi sempat dibuka linknya
Spoiler for CB:
Diubah oleh jampingan
Lihat 1 balasan
Quote:


ane berat di ongkos emoticon-Hammer
tetep ane hajar karna instruksi nyonyah emoticon-Hammer
Balasan post prinsessaboutiq
Quote:

warrrr byazahhh 1 detik 2 transaksi success.
Halaman 432 dari 519
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di