CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e35bd902cfe5a328b4567/surat-klarifikasi-untuk-atomwillard

Surat Klarifikasi untuk atom.willard

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 8
Tom..tom.. emoticon-Cape d...
be a man lah tom, entah lu salah atau bener emoticon-Malu

Kalo lu salah ya akui salah lu dan minta maaf, kalo lu bener ya lu klarifikasi sejelas2nya biar semua clear :welcome

Quote:



Ane cuma berharap mudah2an cepet kelar masalahnya emoticon-Nyepi
Diubah oleh botih
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Semoga masalah nya cepat terselesaikan dengan baik.

Salam NL.
cuma bisa bilang seperti nya sudah banyak pihak yang dirugikan dan sudah banyak korban berjatuhan

bagi beberapa orang mungkin main NL itu cuma buat have fun dan media pelampiasan dari berat nya kerjaan dan pahit nya dunia RL tapi bukan dengan cara seperti itu sampai merugikan berbagai pihak bahkan donasi untuk baksos pun di makan

padahal rapat baksos beberapa kali hadir tapi saat mendekati hari H tiba2 menghilang dan setelah baksos selesai lucunya muncul lagi tanpa ngerasa bersalah sedikit pun dan ga ada tanggung jawab nya apa2 untuk menjelaskan ke semua panitia baksos

ga ngerti dan ga paham lagi deh sama orang yang kayak nya uda ga punya otak, ga punya kesadaran diri, dan mungkin juga uda ga punya harga diri lagi kali karena dia ga ada hati nurani sama sekali

buat semua yang baca dan yang kenal sama yang nama nya Reza Pahlevy (ga tau nama asli atau palsu) dengan ID Kaskus atom.willard
kalian semua harus berhati-hati karena bisa saja kalian yang kena tusuk dari belakang atau di ganggu kehidupan RL kalian atau dicemarkan nama baik kalian di NL maupun di RL

semoga juga dengan ada nya peristiwa ini ga ada lagi bibit2 kecebong calon2 penerus nya yang bakalan berani menjadi kayak ini anak satu
semoga anak nya berani muncul untuk klarifikasi dan masalah donasi baksos bisa segera diselesaikan
Diubah oleh juniormini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh
Speechless sayaaa
Untuk ybs coba diselesaikan baik2
Apalagi panitia udah beritikad baik untuk klarifikasi dlu
:terimakasih
Atom oh atom.....
Tp yg mana ya?? emoticon-Bingung
sungguh memalukan sekali perbuatan kaskuser ini.

harga dirinya hanya sebatas uang kecil.

kasihan sekali emoticon-Smilie
ya tuhan...
makan duit tuhan (uang amal) aje tuh anak berani...
apalagi makan duit manusia.

pantes kemana mana punya hutang dan bermasalah ckckck
Tunggu batas waktu habis dl..
Biarkan ybs mengklarifikasi dl..

Tidak perlu menjatuhkan dl..
Aplg katanya to denger2..
Kecuali memang personal ada yg bermasalah dengan ybs..
Bebas itu mau ngomong apa..
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Maafkan kl nubie pool lancang.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post ajitengkorak
Quote:


salute dengan legend 1 ini, kebijaksanaanya patut nubi jadikan contoh emoticon-Nyepi

#Respect
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nubi ijin mantau aja Subes

emoticon-Traveller
Balasan post cokelut
Quote:

Paling muda diantara yg tua2 (SB, momod, SG, adhi, armandsum).. emoticon-Ngacir

Mereka yg tua2 aja gak komen apa2 cuma minta klarifikasi dl beb..

Jadi kita tunggu tgl mainnya.. emoticon-Recommended Seller

Kecuali yg punya masalah ama dia..
Bebas mau ngomong apa.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh ajitengkorak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di tunggu klarifikasinya subes atom, jika memang tidak melakukan , temuilah panitia baksos,Klarifikasi. Jika memang salah, akuilah dgn jantanemoticon-Cool
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post ajitengkorak
Quote:


hahaha nubi ijin bantu bold kalimat sakralnya ya beb :nulisah

komen dirimu yg paling sejuk emoticon-Nyepi

siap komandan, mari kita tunggu klarifikasi dari ybs :siapgan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Semoga masalahnya segera selesai ya subes subes sekalian emoticon-Nyepi

Buat om atom.willard segera nongol dan kasih klarifikasi yaa. Plis ga usah ada dusta lagi. Gue tau betul lu masih ada di indo.

Ada salam dr anak anak selatan yg udah lo perdaya tom emoticon-Leh Uga
semoga pokok permasalahan nya cepat selesai, nobie cuman bisa bantu doa dari jauh agar ybs tergerak hati nya untuk klarifikasi apapun itu.

salam perdamaian subes dan mahubes semua emoticon-Shakehand2
Balasan post cooler69
Quote:


Tumben mahubes cooler nyambung koment ny. emoticon-Ngakak
Quote:


sempet ada di kepanitiaan gath 2017 kan ma situ ? kok sampe ga tau tu yg ga jelas atomnya apa situ ? emoticon-Betty
Quote:

Siap om emoticon-Nyepi
Halaman 4 dari 8
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di