CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8a4a991cbfaa72548b456b/fix-gan-liga-italia-kini-liga-yang-aneh

Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Gattuso bukannya ttp galak ya, kan pernah gampar assisten nga
terus berkembang
buffon yang masih aktif sampe skrg sbg pemain bola.... emoticon-Bola
Click bait emoticon-Ngamuk ane kira karna sistemnya eh malah dari sudut pandang mantan pemainnya emoticon-Ngamuk
Wah mereka belom tau aja klo ada liga yg lebih aneh, yaitu liga gojek indonesia..karena di liga gojek, tdk hnya kiper saja yang bisa beterbangan dalam menangkap bola, tp kursi2 penonton juga bisa ikut beterbangan karena saking anehnya liga gojek emoticon-Leh Uga
Aneh dari perspektif beberapa mantan pemain, bukan dari keseluruhan liga italia, menjurus clickbait ini thread emoticon-Wkwkwk
emang tambah keren seri a sekarang
Wih si gattusoo jdi pelatih toh
emoticon-Hammer2

Dolo liat dia garang banget dilapangan

gue jg gak abis pikir lohh..
kenapa makin kesini Liga Italia kaya kurang greget yaa..

beda sama atmosfir Liga Spanyol dan Inggris gitu..
menyusul Liga Prancis ikut bersaing
aneh ya
Buffon lejen 🔥
Asal tulisan karangan sendiri bagaimanapun tetep HT gan haha..
gw juga ngerasa aneh , dulu liat ht kaskus berbobot sekarang ht nya macem trit ini
gimana yaaaa, ya gitu dehemoticon-Cool
Judulnya clickbait banget
Ane rasa aneh aja kalau Cattenacio sampai berubah menjadi total football.
Secara ciri khas sepakbola Italia itu cattenacio.

emoticon-I Love Kaskus (S)
aneh aja nih tritnya
Kalo pemaen bola pensiun, terus jadi pelatih,

Itu namanya naik karir atau piye?
Ane malah berpikir stasiun TV Indo yg aneh..kok gk ambil hak siar Serie-A..
Secara hak siar gk semahal EPL/LaLiga tapi fans setia masi rame kok..
Ya walau anak2 90an sih rata2..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
bukanny sekarang pada sukany yg aneh...... minuman aja bnyk banger varian rasany...... emoticon-Ngacir

Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di