Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stewie2kAvatar border
TS
stewie2k
Pantaskah aku untuk nya?
Sebelumnya, ini bukan cerita sih, ini lebih ke curahan hati seseorang yang sedang galau tingkat lanjut dan butuh jawaban. . . .
.

Nama gue bagus, seorang cowo sma favorit di daerahnya, gue bisa dibilang cowo primadona di kelas, maupun di sekolah, singkatnya gue naksir temen sekelas gue, sebut aja dewi namanya, dia cantik, pinter, baik and she has pretty much everything untuk jadi cewe idaman. Gue pun pdkt, 3 minggu kemudian kita jadian, semuanya berjalan lancar, tapi ada sesuatu yang mengganjal di pikiran dan hati gue. . . bukan tentang rasa sayang, bukan tentang rasa cinta, tapi apakah gue pantas untuknya? 

Pantas dalam artian, apakah dia ngga malu punya pacar kaya gue? yang ngga pinter2 banget di kelas, but to be honest im not that stupid, ada beberapa prestasi gue yang bisa dibanggakan, tapi, gue selalu ngerasa gue itu ngga pantes untuknya, gue berpikir, seorang dewi yang 'sempurna' mau nerima gue yang 'bodoh'. 
.
Gue selalu tanya ke doi, apa doi ngga malu punya pacar kaya gue? dan tetep dia bilang ngga, sampe detik ini thread dibuat 04/09/2018, gw sempat tanya lagi ke dia, apakah gue pantas? Gue ngerasa masih banyak orang diluar sana yang jauh lebih baik dari gue, jauh lebih pantas untuknya.
.

Gue nyadar public speaking gue bagus, tapi itu cuman satu satunya hal yang bisa dibanggakan, sedangkan dia? PERFECT dia jago semuanya, dan hal itu bikin gue ngerasa gue ngga pantas buatnya, ngerasa bahwa gue cuman jadi noda, dia selalu nyemangatin gue, bikin taruhan kalo hasil ulangan gue akan lebih bagus dari dia, and as expected, dia ga pernah menang, ulangan gue selalu lebih kecil dari dia, dan itu bikin gue selalu berpikir, KENAPA GUE PANTAS? 
.

Setiap gue tanya ke dia, dia selalu bilang gue merendah, selalu bilang gue sok bodoh, tapi emang itu realitnya, jadi agan agan, gue minta saran kalian semua, gue harus gimana? Apakah meninggalkan terlalu egois? Bukan maksud meninggalkan, dia orang terbaik yang pernah gue tau, gue sayang banget ama doi, ga bakal gue lepasin sebenernya, tapi makin lama gue makin nyadar kalo gue mungkin ngga pantes buatnya (: 
Diubah oleh stewie2k 04-09-2018 12:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
924
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan