Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
5 atlet Indonesia ini bisa bikin penonton tidak berkedip!
5 atlet Indonesia ini bisa bikin penonton tidak berkedip!

Nah sudah 5 hari nih gan sejak perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia tepatnya Palembang dan Jakarta. Berbagai cabang olahraga sudah dipertandingkan dan sejumlah atlet merah putih sudah memberikan yang terbaik dengan perolehan medali yang cukup membawa Indonesia berada di 5 besar klasemen sementara! Ga heran kalau Indonesia mampu bercokol di papan atas dan bersaing dengan negara-negara besar Asia seperti Jepang dan China, mengingat latihan yang keras dan juga jumlah atlet yang dikirim pun ngga tanggung-tanggung! Namun, dari 954 atlet yang dikirimkan, ada beberapa atlet yang sukses bikin penonton gagal fokus nih gan, terutama srikandi merah putih yang memang cantik-cantik. Ditambah lagi dengan prestasi atlet putri kita yang cukup mentereng sudah pasti menambah nilai plus mereka nih gan! Penasaran? Berikut 5 atlet putri Indonesia yang bisa bikin penonton ngga berkedip karena pesonanya!

1. Lindswell Kwok
Spoiler for Lindswell:

 Siapa sih yang ga kenal sama ratu Wushu Indonesia yang satu ini. Doi yang baru saja meraih medali emas di Asian games ini memang sudah terkenal di dunia Wushu berkat prestasinya yang mentereng sehingga selalu jadi andalan Indonesia di cabang olahraga Wushu baik di level Asia hingga dunia! Sayangnya Asian games tahun ini akan jadi ajang terakhir Lindswell karena doi memutuskan untuk pensiun, yahhh padahal kalo lagi tampil doi bisa bikin penonton salah fokus nih hehehe

2. Dellie Threesyadinda

Spoiler for Dellie:

 Ngga heran kalau atlet cantik yang satu ini jago banget dalam memanah, karena doi merupakan anak dari legenda panahan Indonesia yaitu Lilies Handayani! Selain itu ayah peraih sea games 2013 di Myanmar ini juga merupakan mantan atlet Pencak Silat sehingga doi memang besar di keluarga atlet nih! Belum puas? Ternyata 2 saudara doi, Della Adisty Handayani and Putera Irvaldi Ananda juga merupakan atlet panahan Indonesia! Jangan sampe kena panah hati penonton nih….

3.  Sisilia Agustiani Ora

Spoiler for Sisilia:

 Cantik, jago beladiri lagi! Inilah Sisilia Agustiani yang merupakan atlet karate andalan Indonesia di Asian Games 2018! Prestasi doi pun ga main-main, doi sukses meraih medali perak di ajang sea games tahun lalu. Sayangnya doi ga berpatisipasi dalam Asian Games tahun ini karena beberapa masalah, namun doi sudah mempersiapkan diri untuk kejuaraan duniua nih gan, semangat ya!

4. Tannya Roumimper


Spoiler for Tannya:

 Yap ternyata di cabang bowling juga mengirim atlet yang cantik yaitu Tannya Roumimper. Pada Sea Games 2017 sebelumnya doi juga sukses merebut emas di nomor ganda putra nih gan. Ga heran kalau doi juga menargetkan emas di Asian Games tahun ini, semangat ya!!!

5. Angeline Magdalena Ticoalu 


Spoiler for Angeline:

 Yang terakhir ada dari cabang billiard ada Angeline Magdalena yang juga sangat berprestasi baik di ajang SEA Games hingga Asian Games dari pertama kali bertanding sebagai atlet billiard sampai sekarang nih guys.

0
13.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan