5tef3Avatar border
TS
5tef3
ULAMA Lebanon memutilasi seorang pria karena dituduh melakukan PENISTAAN.
https://en.annahar.com/article/84992...-north-lebanon

BEIRUT: Seorang ulama Muslim membunuh seorang pria di Minieh, Lebanon Utara Sabtu malam, setelah mendengar dia mengatakan apa yang dia klaim sebagai kata-kata penistaan.

Pengguna media sosial membagikan berita yang menyebutkan bahwa setelah si ulama mendengar Mohamad Dhaybi mengatakan "Jangan bawa-bawa Tuhan saya" kepada seorang pemilik supermarket, dia menelepon kerabatnya dan membunuhnya menggunakan pisau tajam di luar supermarket.

Saudara Dhaybi mengumumkan kepada media lokal bahwa korban mengeluh tentang harga mahal dengan mengucapkan kata-kata ini.

Sementara pengguna media sosial memposting bahwa si ulama "mencabut jantung Dhaybi dan memotongnya menjadi beberapa bagian", saudara laki-lakinya mengkonfirmasi bahwa Dhaybi kemudian dilemparkan di desa terdekat, dan sebagian besar bagian tubuhnya sudah terpotong-potong.

Sebuah trending hashtag mendominasi Facebook dan Twitter di Lebanon pada hari Senin, mengekspresikan kemarahan atas apa yang disebut pengguna media sosial sebagai "kejahatan bengis"

-----------------------------


Diubah oleh 5tef3 31-08-2018 17:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan