CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 299 dari 469
Quote:

Saya mah ngikut aja mba... emoticon-Malu (S)
Quote:

Kata Dilan om??? emoticon-Hammer2
Quote:

Diajak main bola... Tapi mereka jadi bolanya... emoticon-Leh Uga
Quote:

Kalau 3 S kenapa mba??? emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

justru krn dl sya gk bs sperti itu.. bru trealisasi skrg, dgn pacar masa depan.. emoticon-Malu (S)

Quote:

ahahaha.. bisa.. bisa.. sya mah ngikut atasan aj yg punya kebijakan.. emoticon-Big Grin

Quote:

klo udh ketentuan tuhan.. insyaallah, pasti ada jalan ny.. smoga yaa.. emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post londo.046
Quote:


Jangan mas nanti kamu tak kan kuat emoticon-Big Grin

Balasan post rosemary911
Quote:


Aamiin mudah2an aja mba..
Balasan post londo.046
Quote:


Wooo iya pasti ni bakalan ada adu pukulemoticon-Wakaka
Quote:


Iya to. Mbak yun asline ngendi mb? Jgn2 dewe tau kepethuk pas campingemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


O iya ding cerak homestay kae yak emoticon-Ngakak
Balasan post kupu33
Quote:


Aq asli Kebumen mb,,klo jogja bagaikan rumah ke 2 buatku, tiap minggu aku suka ke jogja,, sekedar jalan2 aja sendirian d Malioboro, alun2 trus ngangkring mb..
Bisa jadi mba.. taun baru kemaren aku k Kosakara, trus belum pernah camp pantai lagi.

Quote:


Sakke men mb, mlaku2 dewean ko wong ilang, bhahhaaha kene tak kancaniemoticon-Big Grin
Wuish tau ng pantai ngrumput barang owk piye. Jajal neng kesirat mb, juosh tenan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post kupu33
Quote:


Ho oh mba.. nongkrong dewean koyo wong ilang ng Malioboro..
Sesuk mb kapan2 og k pantai kesirat.
Quote:

Aihhh... Manis kali mba nya... Kalau sama yang sah emang lebih berkesan mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Belum dicoba lho ya... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga yakin ah... emoticon-Big Grin
Quote:

Home sate ne sopo meneh mba??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Punya mb ay2 mungkinemoticon-Cool
Balasan post londo.046
Quote:


Ngga mau ah, aku nyerah deh. takut kena tinju. Kan kamu suka ninju orang. Ngeri
Balasan post londo.046
Quote:

Jangan coba2 mas e.. emoticon-Big Grin

Quote:

Punya istri muda... emoticon-Leh Uga
Quote:

Kalau sama teteh mah ninjunya ga pakai tangan... emoticon-Malu (S)
Quote:

Kenapa mba??? Kan biar tahu... emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Persiapan Ribut...

Sok akrab, sok perhatian, itu yang terlihat di depan gw... Pertanyaannya, siapa dia??? Kok gw baru tahu sekarang??? Saudara??? Kayak nya ga deh... Reni sendiri terlihat melihat dengan sebelah mata ke orang itu...

Quote:

Anak ini mau main-main sama gw kayaknya nih... Lha gimana ga, salaman aja dia remas keras-keras tangan gw kok... Mau adu power nih??? Mari gw ajari... Tanpa basa-basi, gw remas bali dengan keras... Nyengir kan lu??? Sakit kan lu???

Quote:

Abis kata-kata kan dia??? Tapi Gogon ini bisa gw kategorikan laki-laki muka beton... Lhaaa gimana ga, sudah dikerasin, sudah duekin, sudah dipanasin, tetap saja ada di sana lho... Positifnya buat gw, Reni menjadi romantis sama gw... Sepertinya dia jengah nih cowo... Uniknya, gw belum tahu siapa dia... Teman kah, tetangga kah...

Quote:

Asli, gw pengen ngakak lihat kelakuan anak itu... Tapi satu hal, gw salut... Dia berani lho ketemu Papanya Reni yang sangar... Seperti nya, dia bukan cowo biasa... Yang seperti ini nih yang bahaya... Meskipun berkali-kali dia ditolak, dia akan datang lagi dan lagi... Setelah dia pergi...

Quote:

Jadi Reni mau menantang keberanian gw??? Ini sama dengan menyodorkan daging segar ke arah buaya... Makan lah!!! Ga gw makan benaran, tapi gw hajar mulutnya dengan ganas... Sambil indera yang lain mengawasi pergerakan Papanya... Ga lucu juga kalau gw ke-gap lagi adu mulut kayak gini... Setelah gw rasa cukup...

Quote:

Sebelum gw tinggalkan rumahnya Reni, gw pamitan sama Papanya yang ternyata ada di teras depan... Beliau nampak sedang baca koran sore... Jadi, ga ada yang memergoki aksi nekad gw tadi... Gimana dengan Mama nya??? Kata Reni sih tidur di kamar... Masih pusing katanya...

Paginya Reni sudah berangkat... Artinya, dia benar-benar sudah sembuh... Sudah ramai dan rusuh lagi dia... Emang bener sih, beda antara ada dia, dengan ga ada di itu begitu terasa... Tapi posisi dia hari ini rada tersudut... Kenapa??? Sakitnya ga elite sih ya... Masak sakit keracunan???

Gw ga ikut mem-bully dia... Pada dasarnya gw memang ga suka mem-bully... Mungkin juga karena gw mulai main hati sama Reni... Entahlah, yang gw rasakan itu senang saat melihat dia tertawa seperti hari ini...

Quote:

Pulang sekolah selalu menjadi waktu yang menyenangkan buat gw... Namun keadaan kadang mengajak gw untuk bercanda... Bisa karena macet, bisa karena ada yang rese... Seperti siang ini, gw melihat salah satu anak setan nongkrong depan sekolah gw...

Gw berfikir, mau nyamperin dia... Tapi buat apa??? Toh dia ga cari gara-gara... Sedangkan rencana gw dan teman-teman jelas, besok sore akan kunjungi mereka di kandang nya... Mantab kan??? Anak SMA samperin mahasiswa... Tenang, gw bukan orang bodoh yang ingin digebuki dengan konyol... Ada taktik dan strategi yang akan gw pakai...

Ada juga orang gila yang akan gw ajak berpartisipasi??? Bajil??? Tentu saja ga... Dia sudah sibuk dengan pekerjaannya... Prinsip gw, jangan ganggu orang yang sedang kerja dan berada di jalan yang benar... Teman gw masih banyak, yang berani dan nekad juga ga kurang-kurang...

Habis Ashar, setelah berdiam di rumah, gw samperin Polo... Nama orang ini, dia salah satu panglima tempur (meminjam istilahnya Dilan) kampung gw... Soal nyali, jangan ditanya... Soal nekad??? Ini lagi... Pokoknya hantam dulu, urusan hancur dan remuk pikir belakangan... Polo masih sekolah di STM yang sama dengan Bajil...

Karena gw datang dengan tujuan meminta bantuan, gw tahu imbal balik apa yang harus gw berikan... Yah, meskipun tanpa itu, dia akan tetap bantu gw... Gw mampir ke toko biasa... 2 botol anggur merah, 2 botol beer gw beli untuk Polo... Ketika gw datang, dia sedang ngudut di depan rumahnya...

Quote:

Kalau ga gw kontrol, bisa nambah lagi, lagi, dan lagi... Untungnya gw masih kontrol, jadi begitu satu setel habis, ya sudah... Ngajakin Polo buat gabung, sebenarnya bukan ide bagus sih... Track record dia buruk untuk urusan kontrol emosi... Tapi untuk jatuhkan mental lawan, jelas masuk sekali... Dengan postur tinggi, besar, hitam, plontos, pokok nya kayak anak jin dah...

Beres mengkondisikan Polo, gw pulang lagi ke rumah... Sengaja ga main, biar mama ga manyun terus... Wajar, namanya orang tua, kalau anaknya main pasti akan timbul tanya kemana, sama siapa... Apa yang gw lakukan di rumah??? Olahraga lah... Dengan barbel dan beberapa alat yang tersedia di halaman belakang rumah...

Quote:

Gw menunggu balasan dari dia, tapi sampai malam, ga dibalas juga sama dia... Ya sudah, anggap ga pernah ada apa-apa... Gila aja gw belajar soal gaib... Kayak ilmu yang jelas dan kasat mata sudah habis saja... Lagian, apa sih istimewanya gw??? Indigo??? Lihat demit aja kadang-kadang saja...

Apalagi soal kepekaan, boleh dibilang gw ini orang yang paling ga peka... Lha gimana, saat orang lain merinding karena merasakan ada sesuatu yang aneh, gw baik-baik saja tuh ga merinding atau gimana... Itu kan artinya gw ga peka... Lagian, gw ga pernah tertarik untuk interaksi sama demit, kecuali jika ada yang mau berantem one by one lawan gw...

Jangan bilang gw sok atau sombong, kodrat nya, manusia itu lebih sempurna dari jin... Lalu buat apa kerja sama dengan makhluk yang tak sempurna dan dikutuk Tuhan??? Ini kan logika sederhana... Namun ya gitu lah, sudah tau posisi tetap saja nekat untuk menabraknya...

Quote:

Harusnya sih tidak... Kalau yang ditanya kok malah nge-gass, ga salah juga dong kalau gw dan kawan-kawan gebuki mereka??? Wong kita nanya baik-baik kok... Apapun itu, biar sang waktu yang akan bercerita soal apa yang tejadi nanti...

Quote:

Metal tetaplah metal... Kalau cewe normal di sekolah gw, jam kosong itu maksimal ya ngerumpi sama teman cewe... Tapi dia ga... Tanpa dosa di jajan... Padahal, itu termasuk larangan yang ada poinnya lho... Lalu gimana dengan Sita??? Ini lagi, ga terdeteksi dia ada di mana...

Iya, jam kosong gini, kelas gw kosong juga... Gw biasanya juga ngopi sambil ngudut di warungnya Mami, tapi karena lagi males, ya gw memilih tetap di kelas...

Quote:

Tuh kan bikin acara lagi??? Gw kadang ga bisa tegas kalau sudah berurusan dengan cewe... Harusnya gw tolak langsung ajakan mba Ayu... Biar ga ada lagi yang namanya main-main dengan hati... Tapi gimana??? Mba Ayu menawarkan keindahan yang gw yakin susah untuk ditolak oleh cowo mana pun... Ah... Sudahlah, anggap ini lika-liku kehidupan...

Quote:

Gila... Mendatangi orang jam segini??? Udah pasti kampusnya ramai dan banyak orang dong... Tapi gapapa, makin menantang, justru makin menarik... Yang harus gw lakuin sekarang adalah menghubungi Polo... Mau tahu apa yang terjadi??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Akhirnya perang lawan laki" ga laku"
wehhhh sangar kang ariff ki....dang sikat ae ndo...aku bocahmu...wkkkkk
haseeeeekkkk,,,,bakalan seru nih,,,,
eh,,,eh,,,sarkem ntu apaan sih,,,???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian atuh memaki org ksurupan, dy kn lgi g sdar emoticon-Big Grin
Halaman 299 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di