CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c7411cbfaa0d788b456b/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-6

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 400 dari 519
Balasan post kenatipulagi
Quote:


ganas2 gan SL disini hahaha..
Dpt dri grup sebelah gile langsung buka toko beras dah

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
Lihat 2 balasan
Balasan post kenatipulagi
Quote:


Emang berapa sih harganya tadi, barusan ane buka harganya 150 rb.

Edit: Oh diskon 10 rb jadi 140 rb
Diubah oleh f1zrus
Lihat 1 balasan
Balasan post f1zrus
Quote:


Iya om..murah itu..udh paling murah pokoke
Balasan post kenatipulagi
Quote:


PB anker kelebihannya apa dibanndingkan powerbank xiaomi atau asus?
ane biasa pakai powerbank yang harga 200rb an aja
Anker Soundcore 140rb di Blanja.com restock lagi gaann, silahkan dicekk semua warna tersedia sekarang
Balasan post nisamakun
Quote:


Ini gimana ceritanya ya? Ada promo apaan di JD id?
Balasan post kenatipulagi
Quote:


habis?

yg boneng?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


gak tau katanya dia tiba2 iseng beli 100 pas checkout kok malah jdi 350k wkwk langsung auto beli 🤣
Balasan post Tarkamah GG
Quote:


Udh restock lgi aja..saatnya ambil grey

yg punya cc BCA ... diskon 250rb ... pilih voucher diskon BCA ya biar kepotong di pembyaran.

JBL UnderArmor

Lihat 1 balasan
mau tny, cb 20k pk gopay di 3 tmpt berbeda kan ada kmrn notif kl ane dpt di inbox, ane cek kok ga ada dan blm dpt cb nya. apakah tipu2an gopay aja ini ?
Balasan post quennel
Quote:



Top up dr aplikasi grab masukin no debit jenius.

Isinya jgn 100k tp 45800,78900 akumulasi minimal 400k.

Tp gak yakin jgn ikutin.

emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jukoper dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post fairyanthem
thanks berat om, jualable ni,,haha
Quote:


Quote:


Iyasih sebenernya enak buat Flash sale, kemaren juga ane dapet milo bayar pake tokocash, sisanya bayar pake CC zonk semua emoticon-Ngakak

Quote:

Beli reksadana ga instan ya gan? Ane baca2 1x24jam baru masuk ke akun reksadana saldonya.
Lihat 1 balasan
Balasan post RitaKeren
Quote:

langsung hajar 1 hari?
atau 1 hari 1 transaksi gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post senna673
Quote:

Ya sih, tapi kalo udah masuk bisa tarik saat itu juga

Balasan post DragonEye
Quote:


Jenius 1 yg bulan ke 2 5x topup
Jenius 2 4x topup.

Jenius 1 di bulan 1 4x topup.

Cair di tgl 6.

Yg ke 2 tunggu nanti gak tau tgl berapa di bulan 9.

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6


Gak usah ikutan ane dpt cb nya.

emoticon-Big Grin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jukoper dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RitaKeren
Balasan post RitaKeren
Quote:


isi langsung 400k dapet ga ya gan? biar cepet gitu haha
btw thanks inponya
Lihat 1 balasan
Balasan post nisamakun
Quote:

1 Ton beras 350rb, luar biasa.
Kalo gak dibatalin josss
Lihat 1 balasan
Halaman 400 dari 519
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di