CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Hal-Hal Receh yang Akan Membuat Kamu Bahagia di Kantor (Rugi Kalau Gk Baca)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b86da17529a4528328b4568/hal-hal-receh-yang-akan-membuat-kamu-bahagia-di-kantor-rugi-kalau-gk-baca

Hal-Hal Receh yang Akan Membuat Kamu Bahagia di Kantor (Rugi Kalau Gk Baca)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
gaji gede + komisi gede
Hal-Hal Receh yang Akan Membuat Kamu Bahagia di Kantor (Rugi Kalau Gk Baca)
Pulang dari kantor setelah ngelarin lemburan. Jalanan sepi, jalan sambil dengerin lagu. Berasa kek di film, ada ost nya..
yah ane bukan pegawai kantoran gimana. emoticon-No Hope
Ada cara yg bukan buat pegawai gaa? emoticon-Ngakak
Gw coba besok

Skr minggu, libur!!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
haha ane blm pernah bayangin jadi orang kantoran
Tp keknya cewe kantoran sedep tuh
emoticon-Hammer2


Quote:


bener gan, ane hampir tiap hari ngerasain begini, ane bawa motor. Pulang dari kantor badan capek tpi udh tenang karna kerjaan udh kelar, pasang earphone play lagu nyusurin jalan malem yg sepi dan dingin..
Rasanya seneng kyk nonton film.
mantap
jangan lupa minum kopi gan emoticon-coffee

7 Keistimewaan Menikah Dengan Janda yang harus kamu ketahaui

Hal-Hal Receh yang Akan Membuat Kamu Bahagia di Kantor (Rugi Kalau Gk Baca)
Umumnya, pria lajang mencari calon pendamping hidup yang lajang pula, bahkan bukan hanya pria lajang saja, Sebagian pria yang berstatus duda juga menginginkan hal yang sama.

Apakah harus selalu Wanita lajang? Tetu saja tidak. Bahkan sebagian pria yang berstatus lajang dan duda lebih tertarik menikahi wanita yang berstatus janda.

Hal ini bukan tanpa alasan, mereka yang memilih menikahi wanita janda punya pandangan sendiri terhadap wanita yang berstatus janda.

Katanya, wanita yang berstatus janda punya keistimewaan yang belum dimiliki oleh wanita lajang pada umumnya. 

Bener nggak ya?

https://www.chkalen.xyz/2018/09/Meni...gan-Janda.html
nice infohemoticon-Jempol
Quote:


ini ni orangnya, gak mau kerja maunya uang, pengangguran berduitlah solusinya emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
kurang tidur bnran gan hal yg gak usah di ributkan pun jd masalaha wkwkkwkw ane alami sendiri
ninggalin jejak
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin

Bener bgt ini gan, sangat drastis mengurangi tingkat stress di kantor.. Paling enak kalo udah akrab bgt sama temen2 se kantor. Tiap hari adaaaa aja candaannya. Lagi asik ketawa, tiba2 ada boss masuk ruangan, langsung kicep, eh malah lanjut cekikikan di grup.. Wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak (S)
Paling gak tahan sama bc jokes ala bapak2 grup wa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka garing + cringy gimana gitu wwkwkwk lagi asik kerja tiba2 ada notif grup, ternyata jokes receh kan kmvrt yak emoticon-Ngakak
Kirain apaan,,emoticon-Blue Guy Peace
Balasan post superzenius
Quote:


Ane mah gitu orngnya emoticon-Cool
Quote:


Wah panutan emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di