Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsaminaminaeeAvatar border
TS
tsaminaminaee
Menghadapi manusia manipulatif, apa yang harus kita lakukan ?
Halo agan-agan, pernahkan pengalaman menghadapi manusia manipulatif ?? Apa yang kalian lakukan ?

Jadi saya ada kenalan 1 orang temen yg sudah cukup lama, belakangan itu saya ada sedikit merasa perlakuan dia ke saya kayak orang gak suka gitu sama saya. Padahal saya gak pernah punya masalah sama dia. Cuma saya gak ambil pusing karena saya dah temenan sama dia lama jadi saya anggap mungkin cuma perasaan.

Jadi satu x saya ada kenalin dia salah satu temen bae saya, cewe,  buat digebet, dan mereka ngedate, cuma beberapa lama kemudian temen saya itu baru berani cerita ke saya. Ternyata selama mereka bedua date itu, kecurigaan saya selama ini bener adanya. Temen saya (cowo) itu gak suka sama saya, dia ngomong banyak hal jelek-jelek tentang saya ke temen saya yg cewe ini, dan setelah ngorek2 lebih dalam ternyata temen saya (cowo) ini juga uda cerita2 jelek soal saya ke temen2 saya yang lain khususnya kaum cewe2.

Nah trus si temen saya ini (cowo) dia tau rahasia nya udah mulai kebongkar oleh saya. Trus dia sekarang bikin momen2 dimana saya yg disudutkan, kalo dia dizolimi oleh saya, dia nuduh saya cerita2 hal buruk tentang dia ke orang2. Dan gilanya banyak orang yg percaya sama dia karena karakter dia yg dr dulu innocent alias polos jadinya bisa dipercaya omongannya.

Baiknya kita menghadapi manusia manipulatif seperti ini bagaimana yah ? apakah ada yg pernah menghadapi kejadian serupa.

Apakah diam tidak menggubris sudah tindakan yang tepat ??
Diubah oleh tsaminaminaee 02-09-2018 04:03
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan