Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Aksesori yang Menyatu dengan Kulit Jadi Viral, Kamu Mau Pakai?

Sumber: dok. Instagram

Gaya selebriti yang unik seringkali menjadi tren. Seperti kali ini, tren kecantikan terbaru datang dari Kim Kardashian dan selebriti Hollywood.

Belakangan, beberapa selebriti tampil menggunakan aksesori yang ‘menyatu’ dengan kulit. Seperti apa aksesori yang dimaksud?

Melihat foto terbaru dari akun Instagram Kim Kardashian, istri Kanye West itu mengenakan kalung yang memiliki warna seperti kulit sehingga terlihat menyatu. Kalung tersebut seolah tumbuh dari leher Kim Kardashian.



Foto Kim Kardashian kemudian menjadi viral di media sosial. Kalung yang bisa menyala itu dipandang aneh oleh sejumlah pengikutnya di Instagram.

Tak hanya Kim Kardashian yang mengenakan aksesori menyatu dengan kulit. Sahabatnya Chrissy Teigen juga menerapkan aksesori aneh.

Chrissy Teigen mengunggah foto menggunakan kalung yang berbentuk sayap. Uniknya, kalung tersebut seperti tumbuh dari dadanya. Aksesori terlihat seperti asli namun istri John Legend itu menegaskan bahwa ini hanya sebuah kalung.

Ternyata mereka mempromosikan aksesori dari brand fashion milik sahabat lama Kim Kardashian, Simon Huck. Dilansir dari The Sun, Simon memiliki DNA futuristik dan mengklaim kalau ia adalah orang pertama yang menciptakan aksesori ‘tumbuh’ di tubuh tersebut.


-1
14.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan