Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gula-gula karetAvatar border
TS
gula-gula karet
7 Top Hero Mobile Legends MLBB Moonton Minggu Ini
7 Top Hero Mobile Legends MLBB Moonton Minggu Ini, Hi Klikers, Buat kamu yang doyan banget war di Mobile Legends, ini dia rekomendasi item sebelum kamu menekan tombol ranked.

7 hero mobile legends terbaik kali ini bisa menjadi pilihan hero yang bisa kamu mainkan lho.

Gatot Kaca yang langsung menempati urutan pertama, tentu hal ini tidak terlepas dari tingginya durability yang dimiliki nya sekitar 92 persen, nah berikut ini adalah Hero Mobile legends yang berhasil Nongkrong di 7 Hero Mobile legends pada minggu ini.

Gatotkaca Recomended Item World Rank Hero Mobile Legends



Win 63,25 %
KDA 3.86
Appearance 0%

Gatotkaca adalah anak dari Bima dan Arimbi yang berasal dari alam semesta Arcapada. Sejak masa kecilnya, Gatot kaca selalu menjadi juara para dewa, melawan musuh-musuh jahat tanah airnya. Setelah kalah dan dipukuli menjelang kematian.




Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan Pandawa yang memiliki kekuatan supranatural yang didapatnya dari latihan terakhir di dalam kuali surga, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma dan sarung tangan Brajamusti-Brajadenta, dia bisa terbang melintasi Langit seperti petir dan memburu musuhnya, Ashuras yang marah. Gatotkaca, Knight of Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian.

0
7.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan