mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
8 High Heels Teraneh Dan Menyeramkan Di Dunia! No. 8 Cuma Limbad Yang Bisa Pakai!






*****


Ada banyak jenis sepatu di dunia. Dari sekadar untuk fashion, hingga untuk olahraga. Masing-masing jenis sepatu punya fungsinya sendiri. Karena memiliki fungsi yang beragam, bentuk sepatu juga mengikuti fungsinya. Tidak mungkin, dong, sepatu untuk main sepak bola memiliki hak yang super tinggi atau dibuat dari bahan yang berat? emoticon-Big Grin


Selain untuk kebutuhan, jenis-jenis sepatu juga dibedakan menurut penggunanya. Pria atau wanita. Nah, seperti yang kita tahu, sepatu untuk wanita lebih beragam bentuknya ketimbang sepatu untuk pria. Dan salah satu yang jadi idaman para wanita adalah sepatu berhak.

Ada bermacam sepatu hak yang sering kita lihat dan tahu, dikutip dari sini, setidaknya ada 25 tipe sepatu hak wanita. Beberapa diantaranya: kitten heels, pump heels, stiletto, wedges heels, ankle strap heels, dan masih banyak lagi. Seringnya, sepatu hak dipilih berdasarkan tinggi hak-nya sesuai keinginan.

Namun sebelum lanjut lebih jauh, alangkah baiknya kita melihat sejarah sepatu, yang ane kutip dan sunting darisini.


Spoiler for Sejarah dan Perkembangan Sepatu:


Seiring berkembangnya jaman, bentuk sepatu, terutama untuk wanita, semakin beragam. Dari mulanya yang modelnya cuman gitu-gitu doang, makin ke sini, makin gila saja bentuknya. Ya, pikiran kreatif manusia memang tiada batas. Ada yang bikin kagum, tidak jarang bikin geleng-geleng saking edannya. “Demi fashion,” kata para desainer. Padahal menurut ane, ketimbang cuman melihat dari sisi fashion, kenyamanan adalah yang utama.


Tapi ada pepatah bilang,
Beauty is pain.”






Nah, berikut, yang ane himpun dari banyak sumber, 8 desain high heels yang aneh sekaligus menyeramkan! Menyeramkan buat si pemakai, dan yang melihat. Sumpah, ane ngelu sendiri membayangkan rasanya pakai gituan.
 emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



********



Sepatu berbentuk telur yang pernah dipakai Lady Gaga itu dirancang oleh desainer asal Inggris, Alexander McQueen. Desainer yang lahir pada tahun 1969 ini sempat mendapat kritik lantaran bentuk sepatu haknya ini. Unik, sih, tapi menurut para model yang pernah menggunakan, sepatu tersebut kurang nyaman untuk dipakai. Bahkan, Lady Gaga saja sampai harus digandeng dari kanan dan kiri agar tidak jatuh ketika memakainya, loh. emoticon-EEK!

2



Sepatu ini dirancang oleh Atsuko Kudo. Menurut informasi yang ane dapat dari google, beliau pernah bekerja sama dengan Lady Gaga. Yah, kalau menurut pemikiran ane yang awam ini, kagak aneh deh kalau sepatu dengan hak yang tinggi dan bagian depannya super tebel. Emang ada, gitu, orang yang bisa jalan? emoticon-Big Grin


Unik, ye? Sepatu tersebut dibuat oleh desainer kelahiran 1985 dari Jepang bernama Noritaka Tatehana. Berbeda dari dua sepatu sebelumnya, kali ini malah gak ada haknya. Sebagai gantinya, bagian depan bawah sepatu ini sangat tebal! Bisa dibayangkan bagaimana caranya memakai sepatu ini untuk berjalan, dong? Yap! Berjinjit. Tapi kalau jinjit setinggi itu? Hm… pikir-pikir, deh.


Melihatnya saja bikin kening berkerut. Sepatu karya Anastasia Radevichini sekilas memang terlihat cantik dan menarik. Poin utama sepatu ini terlihat pada bagian tumit yang didesain sedemikian rupa, yang mirip model stiletto. Hanya saja, bagian tumit ini terlihat lebih tipis dan rapuh. Duh, apa gak bikin sakit ya?


Oke, sepatu mirip tentakel gurita yang dikenal dengan nama Polyposisini ternyata banyak jadi incaran selebritis dunia, loh! Salah satunya Lady Gaga. Meski terlihat cantik, namun tampaknya sepatu ini cukup tidak nyaman untuk dipakai.


Sesuai namanya, animalistic hoof shoes, sepatu ini terlihat seperti… hihi, ane mau ngakak dulu. emoticon-Big GrinSepatu rancangan Vivienne Westwood ini memang dari sisi desain terlihat menarik. Namun, yang mengerikan adalah di bagian tumit sepatu dibuat sangat tipis dan runcing sedang bagian depan begitu tebal. Ngeri, gak sih?


7


sumber gambar

Mungkin ini yang disebut kreatifitas tanpa batas. emoticon-Ngakak

8



sumber gambar

Gak perlu dibahas, semua juga tahu hanya manusia super yang bisa memakainya.
emoticon-Takut



 

Gimana? Tertarik beli?

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Artikel oleh Mukamukaos
Referensi utama dari sini



Silakan mampir ke trit ane yang lain gan dan sis!
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

( Hot Thread #2 )


"9 Hal Edan Yang Cuma Ada Di Dubai! No. 3 Cuma Sultan Yang Bisa!"
Diubah oleh mukamukaos 29-08-2018 08:14
1
23.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan