Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Ada yang Terganggu Suara Azan , Ini Pendapat Ustaz Abdul Somad




Riau24 . c om - Jumat 31 Agustus 2018 , Kementerian Agama (Kemenag) sejak lama mengatur tentang volume speaker masjid . Namun bagaimana jika ada yang terngganggu kalau mendengar suara azan ?

Hal ini pernah ditanya seorang jamaah kepada Ustaz Abdul Somad (UAS ) seperti dalam video instagram @ berbagiilmu 98 . " Bagaimana pendapat Ustadz tidak azan pakai microphone , karena alasan menganggu ?" tanya jamaah tersebut lewat secarik kertas .

Ustaz Abdul Somad menjawab bahwa semestinya tidak ada orang yang terganggu suara azan . " Bunyi azan itu apa? Lafadz Allah SWT kan . Yang terganggu dengan lafadz Allah SWT itu setan , " jawab UAS.

" Maka orang yang terganggu dengar suara adzan maka dia perlu di ruqiah . Kumpulkan semua orang se Indonesia ini yang terganggu dengar suara azan . Buat ruqiah massal para penentang azan , " lanjut dosen di Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau ini .

Untuk mendapatkan video ceramah UAS bisa disaksikan lewat youtube atau instagram . Disarankan menonton sampai tuntas supaya tidak terjadi salah paham .



https://m.riau24.com/berita/baca/946...z-abdul-somad/



pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
5.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan