selldombaAvatar border
TS
selldomba
Klaim UYM Gabung ke KIK, Foto Sandiaga di IG Bungkam Ma’ruf Amin
FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengklaim Ustadz Yusuf Mansur (UYM) telah bergabung dengan dirinya di Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pada Pilpres 2019 nanti.

Pernyataan Ma’ruf Amin soal bergabungnya UYM ke KIK ini menjadi santapan media. Tak sedikit awak media yang mengkonfirmasi hal tersebut ke Ma’ruf Amin maupun politisi pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hampir semua politisi pendukung Jokowi menyambut baik kabar tersebut.

Dalam keterangan Ma’ruf Amin keoada media hari ini, merapatnya UYM ke KIK karena dirinya sudah dianggap guru oleh UYM, bukan karena Jokowi. Namun, pernyataan Ma’ruf Amin itu dibungkam dengan postingan foto Sandiaga Salahuddin Uno di media sosial Instagramnya (IG) per, Jumat (31/8).

Sandiaga yang saat ini menjadi Cawapresnya Prabowo Subianto memposting foto dirinya bersama UYM sedang menikmati gado-gado sebelum menjalankan ibadah solat Jumat di Masjid At-Taqwa di kawasan Kebayoran Baru.

Selain itu, tersiar kabar, UYM juga belum menyatakan sikap untuk mendukung salah satu pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2019. Bahkan, UYM menegaskan dirinya ingin tetap menjadi ulama bukan politisi. (Aiy/Fajar)

https://fajar.co.id/2018/08/31/klaim-uym-gabung-ke-kik-foto-sandiaga-di-ig-bungkam-maruf-amin/amp/

Ternyata tidak benar klaim nya.
Duh mbah kyai. Kok mbah jadi ketularan sama gerombolan penyebar hoax membangun sih mbah.
Ternyata kelakuan nyebar hoax membangun itu menular kaya wabah penyakit.

Semoga mbah kyai panjang umur dan sehat selalu dan diselamatkan dari hoax membangun, yang suka ditebar teman2 nya pasangan mbah kyai.

emoticon-thumbsup
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan