Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fluk.yAvatar border
TS
fluk.y
KARAKTER ANIME YANG OPPAINYA GAK BIASA
Anime sekarang ini uda makin banyak jenisnya. Mulai dari yang ramah dengan anak-anak sampe yang khusus dewasa aja. Gak sedikit juga yang khusus dewasa ini punya beberapa bagian tubuh yang gak biasa. Mungkin karena pembuatnya demen banget sama bagian itu. Atau karena sengaja pengen buat yang kayak gitu. Ya apapun alesannya itu kan. Nah buat kali ini kami uda nyiapin 5 karakter anime dengan oppai terbesar. Inget ya, jangan mikir aneh-aneh. Ini cuma untuk pengetahuan semata. Gak ada urutan khusus ya.

Spoiler for "Verisi videonya disini gan":



Rangiku Matsumoto


Spoiler for Gambar:


Siapa yang gak tau sama si Rangiku Matsumotodari seri Bleach? Cewe yang jadi wakil kapten ke-10 Toshiro ini punya ukuran oppai yang gak biasa banget. Buktinya adalah Kon yang bonekanya Ichigo aja sampe demen banget pas ketemu si Matsumoto ini. Kalo menurut filmnya, si Matsumoto ini harusnya si mati dibunuh sama si Gin. Tapi sampe sekarang orang-orang masih gak percaya, karena gak ada bukti yang bener-bener konkret. Ya semoga aja dia gak mati ya. Biar bisa tau kan ukuran oppai dia apa.


Boa Hancock


Spoiler for Gambar:


Di urutan berikutnya ada Boa Hancockdari seri One Piece. Siapa si yang gak tau sama Boa Hancock? Cewe yang jadi salah satu anggota Shicibukai dan ketua suku Kuja ini ternyata punya oppai yang besar loh. Selain punya oppai yang besar, dia juga punya muka yang cantik. Ditambah kekuatan buah setannya dia adalah Love Love Fruit. Yang berarti dia bisa ngebuat orang cinta sama dia, termasuk cewe. Selain jadi cinta sama dia, orangnya juga akan jadi batu. Bener-bener kayak Medusa ya kalo dipikir-pikir. Bedanya dia versi manusia mungkin. Si Boa Hancock ini sebenernya suka banget sama si Luffy. Tapi karena Luffy cuma mikirin makan, alhasil Hancock cuma bisa nyimpen dalem hati deh. Wah padahal kalo Luffy juga mau sama dia, bener-bener menang banyak banget loh. Selain aman dari kejaran Marine, Luffy juga gampang banget jadi Pirate King


Tsunade


Spoiler for Gambar:



Berikutnya dateng dari seri Narutoyaitu Tsunade. Tsunade yang jadi Hokage ke-5 dan merupakan cucu hokage pertama juga punya oppai yang gede loh. Walopun sebenernya si Tsunade ini udah masuk usia tua, tapi masih kenceng gitu badan-badannya. Mungkin ini karena dia nguasain teknik regenerasi itu kali ya. Makanya badan dia kayak masih badan yang diusia muda. Atau mungkin pembuatnya pengen keliatan dia begitu? Sampe di ending film Naruto ini, dia masih gak punya pasangan hidup. Cuma ada 2 murid yang dia pegang dan itu cewe. Mungkin karena dia gak bisa move on dari kematian pacarnya dulu.


Nami


Spoiler for Gambar:


Nah siapa yang gak kenal Namidari seri One Piece? Karakter yang punya peran penting dalam film One Piece ini punya kerjaan navigator di Thousand Sunny. Selain jadi navigator, dia juga punya ukuran oppai yang gede loh. Buktinya sampe di arc-nya Big Mom, Sanji masih demen sama dia. Selain pinter jadi navigator, si Nami ini juga pinter nyolong. Ini akibat waktu kecilnya, dia pengen nolongin kampung halamannya dari bajak laut Arlong. Dan kayaknya kebawa sampe ke episode-episode berikutnya. Terakhir menurut versi manga, Nami ini punya bounty sebesar 66 juta. Belom update setelah Whole Cake Island ya. Karena belom dibahas lebih lanjut.


Meiko Shiraki


Spoiler for Gambar:


Pasti kalian uda pada nonton Prison Schooldong? Anime yang ceritain nasib 5 cowo yang dipenjara sekolah karena ngintip cewe ini juga ada satu cewe yang bener-bener gede banget oppainya. Yap Meiko Shiraki. Meiko yang punya peran sebagai wakil president Underground Stundent Council ini bener-bener punya oppai yang gak biasa banget. Selain gede, si Meiko ini juga cantik dan kuat. Anehnya pembuat anime ini malah bikin dia jadi cewe yang demen olahraga. Alhasil cowo-cowo pada bingung deh harus fokus kemana. Di seri Prison School, si Meiko ini berperan jadi penjaga penjara. Jadi setiap hari dia harus mantau ke-5 cowo tadi. Dan anehnya ada salah satu dari 5 cowo itu yang demen banget dihukum sama dia. Tapi disitu bukan serunya? Pasti pada mau juga kan dihukum sama Meiko ini.


Gimana? Pada gak biasa kan gede-gedenya? Inget ya gan. Puasawkwkwkw. Ada yang lebih gede? Komeng gannn. emoticon-Wakaka


Lihat sini gan 


Spoiler for "Klik ini gan. Makasih uda mau ngeklik ini":


tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan