kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Kamu Pasti Ngga Nyangka Siapa Sosok Sebenarnya Dari Penyanyi Cantik Ini!


Hai hai Agan Sista, suka musik? Kira-kira Agan Sista kenal ngga yah dengan penyanyi cantik yang satu ini?

Kalau Agan Sista belum pada tau, kenalin nih, ini dia adalah Kim Petras.


Penyanyi cantik yang satu ini sedang lagi naik daun. Bukan hanya karena kecantikannya, tapi Kim Petras memiliki suara yang sangat indah.

Kim Petras memilih untuk menekuni genre musik Pop, dan ternyata penyanyi cantik ini punya identitas yang ngga disangka-sangka loh. 

Selalu tampil cantik dan gemesin dengan rambut pirang yang panjang dan makeup warna-warni, Kim Petras ternyata penyanyi pop transgender pertama di dunia. Ahay!

Spoiler for cantik bat Gan:

Penyanyi yang berusia 26 tahun ini mengaku sudah menjadi transgender di usia yang masih sangat muda. Kim Petras menjalani operasi transgendernya di usia 16 tahun. Padahal di Jerman tidak diperbolehkan seseorang untuk melakukan operas perubahan kelamin di bawah umur 18 tahun, Gan Sist.

Usut punya usut, ternyata Kim Petras mengakui bahwa ia berbeda kepada orang tuanya sejak kecil dan di usia 13 tahun dia mempublikasikannya melalui sebuah acara di televisi Jerman. Di usia 13 tahun, Kim Petras juga telah melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Hamburg, Jerman dan tentunya atas persetujuana orang tuanya, Gan Sist.

Spoiler for dia sedang naik daun nih Gan Sist:

So, di usia 16 tahun Kim Petras melakukan operasi transgender atas persetujuan orang tuanya Gan Sist. Wajah cantik dan mulus, bibir seksi serta matanya yang bulat membuat ngga ada yang menyangka kalau dia adalah seorang transgender.

Sebagai seorang penyanyi, Kim Petras ngga ingin hanya karena identitasnya yang tidak biasa membuat banyak orang jadi ingin melihatnya. Kim Petras ingin diakui karena karya musiknya. 

Kim Petras kini pun sering tampil dengan busana seksi. Penampilannya secara keseluruhan benar-benar seperti wanita seutuhnya. Kim Petras mengaku dia lebih merasa nyaman dengan penampilannya sebagai perempuan.

Kim punya ciri khas yang unik, Loh Gan Sist. Kim sering menguncir cepol salah satu bagian rambutnya, bikin penampilannya jadi semakin imut.

Spoiler for tampilannya eksentrik:

Penyanyi asal Jerman ini juga berani tampil beda dengan makeup eksesntrik. Eyeshadow biru hingga ungu pernah Kim terapkan, tapi justru ini yang bikin Kim makin unik dan dicari.

Saking terkenalnya, kini followersnya di Instagram mencapai 106 ribu.

Kim Petras punya harapan tidak ada lagi orang yang memandang aneh atau rendah seorang transgender. Menurut Kim, seorang transgender pun bisa berkarya dan layak bahagia.

Gimana menurut Agan Sista?

Apakah setuju dengan keputusan si cantik ini?


Spoiler for dari sini:


1
19.1K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan