Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turnbackidiotAvatar border
TS
turnbackidiot
Sadis, 40.000 Tiket Penutupan Asian Games Terjual dalam Waktu 24 Menit
Sadis, 40.000 Tiket Penutupan Asian Games Terjual dalam Waktu 24 Menit



VIVA – Ketua Inasgoc Erick Thohir menyebut sebanyak 40 ribu tiket upacara penutupan Asian Games 2018 pada 2 September 2018 mendatang sudah habis atau sold out. Tiket ini dijual secara online, dan habis dalam waktu 24 menit.

"40 ribu (tiket). Kemarin dalam waktu 24 menit online semua sold out," kata Erick di Mapolda Metro Jaya, Kamis 30 Agustus 2018.

Meskipun begitu, Erick menyebut bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi pembayaran. Sebab, sold out berbeda dengan fully booked.

"Biasanya kalau sold out memang sold out. Kalau fully booked sedang diverifikasi pembayaran. Saya belum tahu detilnya. Cuma kemarin yang saya dapat sudah sold out," katanya.
Lihat Juga


Untuk tiket penutupan Asian Games, Erick menuturkan memang lebih banyak dibandingkan dengan opening ceremony atau pembukaan Asian Games. Ia pun memastikan bahwa pembelian tiket dilakukan secara online agar tidak terjadi antrean dan penumpukan penonton.

Untuk mengantisipasi para penonton yang tidak memiliki tiket, pihak penyelenggara membuka nonton bareng di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebanyak lima layar nantinya akan dipasang.

"Hari ini sesuai rapat dengan Kapolri dan Panglima TNI kita tetap membuka festival. Supaya orang bisa nobar di luar GBK. Ada lima screen untuk masyarakat yang tidak bisa masuk. Nanti dibatasi (harga) Rp 10ribu. Kalau di Palembang gratis. Tiket Rp 10 ribu pasti dibatasi jumlahnya jangan sampai membludak," katanya.

sumber


Ekonomi lesu ? emoticon-Ngakak (S)
buat kaum2 pekerja yang tidak masuk ke ekonomi lemah yg teriak hidup susah di rezim ini, sgini harga tiket yg mrk beli.

Tiket dijual harga Rp 500 ribu, Rp 2 juta untuk 55 ribu hingga 58 ribu penonton," nasbung jgn buka




buat nasbung miskiner ntn di festival aja
ada lima screen untuk masyarakat yang tidak bisa masuk. Nanti dibatasi (harga) Rp 10ribu.
2
5.1K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan