CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cita Rasa Kearifan Budaya Lokal Yang Mulai Pudar #IniIndonesiaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b891d561cbfaa7b108b4572/cita-rasa-kearifan-budaya-lokal-yang-mulai-pudar-iniindonesiaku

Cita Rasa Kearifan Budaya Lokal Yang Mulai Pudar #IniIndonesiaku

Cita Rasa Kearifan Budaya Lokal Yang Mulai Pudar #IniIndonesiaku

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
reserved dlu deh emoticon-I Love Indonesia
Cita Rasa Kearifan Budaya Lokal Yang Mulai Pudar #IniIndonesiaku
generasi micin sudah berkembang bre





mesakke emoticon-Ngacir
Gak tahu mau komen apa, saya aja udah malas lihatnya.

Cita Rasa Kearifan Budaya Lokal Yang Mulai Pudar #IniIndonesiaku
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
Quote:

Itulah gan emoticon-Ngacir
Quote:

Dinikmati saja desas desusnya emoticon-Angkat Beer
Quote:


setiap manusia melewati masa kecil,
ada yg pacaran, balas balas surat, balas balas salam, ada yg main nikah nikahan. karna micin sudah ada sejak nenek saya bujangan
Dis is indonesia not amerika not inggrishhhh
siapa kita?
Balasan post rausanvikri
Quote:


awawkkawkwa emoticon-Leh Uga
Kaum maho sama atheist wannabe ya gitu. Mereka bangga dengan dirinya. Jargon mereka ya "be your self". Mereka lupa bahwa menjadi diri sendiri baru Benar jika dirinya Itu sudah Benar. Kalo dirinya Salah tapi dia memilih tetap Salah ya Salah. Orang yg suka maling juga kalo memilih menjadi diri sendiri ya Salah. emoticon-Mad
Buad maho dan atheist wannabe boleh quote dulu setelah kirim cendol emoticon-Embarrassment
Iyalah luntur, moralnya aja bejad. yg seharusnya di salahin tuh ya yg tua karena gagal ngajarin anaknya jangan anak yg dikambing hitamkan, bocah mah kagak ngerti apa apa ya ikut ikutan aja.

So buat orang yg udah umur 30 keatas. Ente harusnya mikir dan malu karena gagal ngurusin masa depan bangsa. Jangan malah bilang generasi muda yg bejad generasi anda lebih kagak bermoral karena merusak masa depan orang.
Tergerus canggihnya teknologi..


Ckckckckck
Quote:

hell yeahh.. emoticon-Leh Uga
Quote:

manusia gan horeee
Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:

ya emang ga bisa sepenuhnya slah anak2, pengajaran orang tua juga berpengaruh gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

miris emoticon-Berduka (S)
penduduk yg dulunya ramah tamah berubah jadi kaum sumbu petasan yg dikit2 meleduk lalu.. DUEERRRR !!!emoticon-Leh Uga
Tergerus canggihnya teknologi..
Quote:

nasbung vs nastak emoticon-Leh Uga
Quote:

iya gan emoticon-Sorry
generasi micin sudah berkembang bre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post SVDragunova
Quote:


asin dong emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di