Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Potret Menggoda Min Hyo Rin untuk ELLE Korea


Aktris Min Hyo Rin tampil dalam sebuah proyek pictorial dengan majalah ELLE Korea edisi September nanti. Dalam konsep pemotretan yang natural dan terinspirasi dari musim gugur, Min Hyo Rin tampak flawless dan menggoda. Pipi merah dan riasan yang natural membuat pesonanya makin terasa. Dalam kesempatan pemotretan ini, bintang variety show 'Unnies Slamdunk' itu berbagi banyak hal.

Hal pertama yang dibaginya adalah tentang make up yang digunakannya sehari-hari. Salah satunya adalah tampilan 'no makeup'. Menurut Min Hyo Rin, seseorang seperti Sista bisa tampil cantik ala 'no make up look' dengan menggunakan blush on yang seimbang antara pipi kirai dan kanan. Min Hyo Rin juga bilang kalau sehari-hari dia tidak terlalu doyan menggunakan make up, namun kerap bermain-main dengan blush di pipinya.



"Setelah menggunakan blush, kamu harus mencari make up yang sepadan dengan warna tersebut untuk keseluruhan wajah," katanya seperti dikutip dari Soompi. Itu berarti, Sista kalau mau meniru gaya make up Min Hyo Rin harus memperhatikan warna blush dan mengikuti palet warna tersebut untuk bagian wajah lain seperti bibir. Coba lihat tampilan Min Hyo Rin di foto di bawah ini, cantik banget kan!



Selain membahas soal make up, kekasih Taeyang 'Bigbang' itu juga membahas hal-hal yang agak serius dan filosofis. Ketika ditanya soal akan jadi wanita seperti apa dia ke depannya dalam hidup, jawabannya pun terdengar dewasa. Sista bisa banget nih meniru apa yang diungkapkan oleh Min Hyo Rin ini jadi inspirasi dalam hidup.



"Kurasa aku merasakan kebebasan yang lebih dengan diriku setelah terlebih dahulu aku belajar untuk berpikir apa yang aku inginkan," katanya. Dia akan fokus melakukan itu "Ketimbang terlalu menaruh perhatian pada bagaimana orang akan menilai diriku," lanjutnya. Lebih jauh lagi Min Hyo Rin bilang bahwa "Daripada menjalani hidup yang dipilih orang lain untukku, aku sadar bahwa lebih berharga untuk mencari kebahagiaan dengan memikirkan apa yang aku inginkan dan apa yang terbaik untuk diriku. Dengan pola pikir seperti itu, aku ingin menjadi sosok perempuan yang bahagia." tutupnya.



Gimana menurut kamu penampilan Min Hyo Rin di pemotretan ini? Cantik kan!
1
15.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan